Menjajal Wisata Kuliner Jakarta, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal karena sebagai Ibu Kota, Jakarta ternyata memiliki segudang wisata kuliner yang asik untuk kita kunjungi bersama teman-teman pada saat mencari menu makanan.

Di Jakarta sendiri berbagai jenis wisata kuliner bisa kalian temukan, mulai dari jajanan dan makanan kaki lima, hingga restoran bintang lima, bisa kalian temukan di Ibu Kota tersebut.

Ditambah lagi biasanya kuliner yang ditawarkan memiliki cita rasa yang khas dan biasanya akan membuat kalian ketagihan ketika datang ke tempat wisata kuliner tersebut.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber. Kami berhasil merangkum berbagai tempat wisata kuliner di Ibu Kota Jakarta yang asik untuk dikunjungi bersama teman-teman. Diantaranya:

Baca Juga:  Jaksa Agung: Jadi Jaksa Tidak Lagi Ikut Main-Main Proyek

Pertama. Jalan Sabang – Kawasan jalan Sabang ini merupakan kawasan yang sangat terkenal dengan aneka jajanan kaki lima yang setiap hari tak pernah sepi pengunjung. Di tempat ini, kalian bisa menemukan jajanan yang lezat dan bisa menjadi referensi tempat wisata kuliner dan nongkrong asik bersama teman.

Kedua. Pasar Santa – Kawasan pasar santa ini tak pernah sepi pengunjung. Hal ini disebabkan karena di kawasan ini banyak penjual kuliner mulai dari makanan hingga minuman unik. Di bagian lantai pertama Pasar Santa terdapat kuliner unik yaitu hotdog hitam serta es krim warna warni. Selain itu, biasanya pasar Santa juga dijadikan tempat berkumpulnya para komunitas dan kegiatan diskusi dengan berbagai topik bahasan. 

Baca Juga:  Marak Tren Masker Berkalung, Satgas Covid-19: Tetap Jaga Higenitas

Ketiga. Lenggang Jakarta Monas – Sebagai salah satu tempat yang cukup terkenal, Lenggang Jakarta Monas merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang harus kalian kunjungi ketika sedang berada di sekitar monas.

Keempat. Pecenongan – Tempat wisata kuliner pecenongan dibuka sejak tahun 1970 mulai terkenal banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Ada beragam jenis makanan di kawasan ini dan yang paling banyak dicari para pecinta kuliner adalah seafood, chinese food dan juga martabak. Untuk harga cukup mahal tak kalah dengan harga makanan di mall mewah walaupun berupa warung-warung tenda.

Baca Juga:  Peduli Sosial, Empat Anggota Polres Cianjur Sisihkan Gaji Untuk Rehab Rumah Warga

Kelima. Bandar Djakarta – Berlokasi di sekitaran pantai ancol, tempat wisata kuliner satu ini bisa kalian kunjungi ketika berburu makanan. Selain itu, disana kalian bisa memesan berbagai makanan yang bisa kalian nikmati. (Mal)