Inilah Lima Masjid Termegah Di Indonesia Sebagai Destinasi Wisata Religi

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan negara-negara lain, ternyata Indonesia juga banyak memiliki tempat wisata religi yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan tiba.

Masjid merupakan salah satu tempat ibadah bagi umat muslim. Akan tetapi, sebagian masjid-masjid terkenal yang ada di berbagai daerah di Indonesia juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata Religi kalian.

Dari mulai keindahan gaya bangunan hingga taman-taman sekitar masjid tersebut bisa menjadi salah satu spot poto menarik dan Instagramable untuk di share di media sosial kalian.

Baca Juga:  Ini Fatwa MUI Soal Vaksin MR Yang Mengandung Babi

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa masjid terkenal di Indonesia yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat wisata religi di hari libur akhir pekan kalian. Diantaranya:

Pertama. Masjid Agung Baiturrahman – Sebagai salah satu masjid terkenal yang berlokasi di Banda Aceh, Indonesia. Masjid Agung Baiturrahman ini bisa menjadi salah satu tempat wisata religi yang bisa kalian kunjungi.

Baca Juga:  Dorong Festival Nampaling Jadi Event Nasional

Kedua. Masjid Istiqlal – Belokasi di Pusat Ibu Kota Jakarta, Masjid Istiqlal inj merupakan salah satu destinasi wisata religi yang biasanya banya dikunjungi oleh para wisatawan lokal. Disana, mereka bisa beribadah sambil berwisata.

Ketiga. Masjid Nasional Al-Akbar – Sebagai salah satu masjid termegah yang ada di Indonesia (Surabaya). Masjid Nasional Al-Akbar ini, bisa kalian masukan ke daftar wisata religi anda yang bisa kalain kunjungi.

Baca Juga:  Agung Bertekad Tampil lebih Berkualitas Musim Depan

Keempat. Masjid Islamic Center – Bertempat di Samarinda, Kalimatan Timur. Mesjid megah satu ini, cocok untuk dijadikan tempar wisata religi yang bisa kalian datangi ketika libur akhir pekan.

Kelima. Masjid Kubah Emas – Selain masjid Istiqlal di Jakarta, di Depok juga memiliki masjid megah nan indah yang bisa kalian kunjungi sebagai destinasi wisata religi yang ada di Indonesia. Disana kalain bisa melihat keindahan dari masjid tersebut secara dekat. (Mal)