Lima Negara di Dunia Yang Sering Dikunjungi Oleh Para Wisatawan Mancanegara

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap tahun ada banyak sekali tempat yang indah dan menarik yang bisa dikunjungi di seluruh dunia. Namun, karena beberapa negara potensi pariwisatanya berbeda satu dengan lain maka salah satu negara bisa dikunjungi oleh banyak wisatawan atau sebaliknya.

Selain itu juga, ada banyak faktor yang membuat wisatawan mancanegara mau mengunjungi suatu negara antara lain landmark-nya, tradisi, keamanan, kuliner, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Masuk PPKM Level 3, Pemkab Purwakarta Belum Putuskan Buka Destinasi Wisata

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa negara favorit yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Diantaranya:

Pertama. Prancis – Setiap tahunnya banyak sekali orang yang mengunjungi negara Prancis, disana kalian akan menemukan tempat wisata berupa landmark dari negara tersebut seperti Menara Eiffel.

Kedua. Amerika Serikat – Di Amerika Serikat, kalian bisa menemukan berbagai tempat wisata yang bisa kalian  kunjungi. Seperti. New York, Las Vegas dan masih banyak tempat lain yang bisa kalian kunjungi disana.

Baca Juga:  Bendung Rentang Jatitujuh Majalengka Berstatus Siaga, Kemungkinan Terus Naik

Ketiga. Spanyol – Di Spanyol, kalian dapat menemukan tempat-tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Seperti, Alhambra, Mezquita De Córdoba, El Escorial, Sagrada Família di Barcelona dan Pulau Ibiza.

Keempat. Republik Rakyat Cina – Terkenal dengan kemegahan dari tembok Cina. Cina merupakan salah satu negara terfavorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Baca Juga:  Catatan dan Penilaian Baik, Acuan Kenaikan Pangkat

Kelima. Italia – Negara yang terletak di garis pantai Mediterania ini juga menjadi salah satu negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan di dunia. Daya tarik pariwisata Italia memang sudah tidak diragukan lagi. Ditambah dengan situs-situs bersejarah yang masih bisa dijumpai hingga sekarang ini seperti Coloseum Roma dan kanal-kanal di Venesia. (Mal)