Pekan Depan, Anggota DPRD Jabar Direncanakan Akan Jalani Vaksinasi

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat dan para pegawai akan divaksin pada Kamis 18 Maret 2021, pekan depan, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung.

“Informasi yang saya dapatkan dari setwan, vaksinasi di lingkungan DPRD Jabar itu akan dilaksanakan Kamis pekan depan, tanggal 18 Maret 2021. Itu untuk anggota dan pegawai juga,” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Jumat 12 Maret 2021.

Baca Juga:  Bandara Ini Dilengkapi Oleh Tim Pemburu Parasit Kutu Busuk

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi untuk anggota dan pegawai di DPRD Provinsi Jawa Barar bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan tertentu.

“Semoga hari ‘H’ pelaksanaan vaksinasi di DPRD Jabar lancar. Dan kami semua anggota DPRD Jabar bisa melalui pemeriksaan pra atau sebelum di suntik vaksin karena itu kan ada cek tensi dan lain-lain,” katanya.

Menurut Ineu, vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan bagian dari usaha pemerintah beserta negara untuk mengamankan anak bangsanya agar bisa diselamatkan dari wabah pandemi ini.

Baca Juga:  Sri Mulyani Masuk Bursa Cawapres Jokowi

“Tentunya sangat menyambut baik vaksinasi ini, terlebih kami sebagai wakil rakyat kan kegiatannya banyak termasuk ke lapangan seperti menerima audiensi atau reses ke dapil. Sehingga jika sudah divaksinasi kan itu seperti ada ‘benteng’ pertahanan tubuh kita dengan catatan tetap perhatikan prokes 3 M,” ujar dia.

Baca Juga:  Pemkab Pangandaran Lelang Tiga Jabatan Esselon II

Terkait vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat, politisi perempuan dari Fraksi PDIP DPRD Jabar ini mengapresiasi langkah Pemprov Jabar yang menjadikan rumah dinas Gubernur Jabar dan Kantor Gubernur Jabar yakni Gedung Sate sebagai lokasi vaksinasi untuk lansia dan profesi lainnya yang rentan terpapar Covid-19.

“Tentunya bagus ya dan sesuai instruksi Pal Gubernur Jabar juga untuk kabupaten/kota bisa mencontoh langkah Pemprov Jabar tersebut. (Red)