JMN Channel


Adu Banteng Truk Vs Pikap di Purwakarta, Dua Orang Tewas

Korban luka dan meninggal dunia dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Kondisi kecelakaan di Jalan Raya Simpang-Warung Jeruk, Desa Batu Tumpang, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. (Dok. Warga sekitar).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebuah mobil jenis Isuzu Truck Box dengan nomor polisi F-9141-SC yang dikemudikan Muhammad Wildan (14) warga desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Simpang-Warung Jeruk, Desa Batu Tumpang, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (12/3/2021).

Lawannya, adalah sebuah Kendaraan Suzuki ST 150 Pikap bernomor polisi D-8981-ZD yang dikemudikan Riki Muhamad (17) warga kampung Simpang, Desa Batu Tumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Kecelakaan tak terelakkan. Moncong pick up beradu dengan moncong truk box yang mengakibatkan Mobil Suzuki ST 150 Pikap mengalami kerusakan parah pada bagian depan pasca ditabrak Isuzu Truck Box itu.

Naas, sopir dan penumpang pikap meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terjepit di antara kabin dan mengalami luka berat dibagian kepala.

Sementara, kondisi sopir Isuzu Truck Box selamat hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Adu Banteng Truk Vs Pikap Kecelakaan Purwakarta Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi