Live Stream Bandung 132 TV


Bantu UMKM, Pemkot Bandung Gelar Festival Kuliner Tradisional

Yana berharap masyarakat dapat memanfaatkannya tersebut untuk mendapatkan kuliner tradisional otentik, lezat, dan murah.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat Kick Off Program Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung, di Studio Gojek Jalan Sumatra, Jumat (12/3/2021). (Foto: Humas Pemkot Bandung).

JABARNEWS | BANDUNG - Di masa pandemi Covid-19, berbagai aktivitas seperti transaksi langsung antara pembeli dan penjual sangat dibatasi. Kebijakan tersebut tentu membawa dampak terhadap pendapatan pelaku usaha, seperti UMKM.

Atas hal itu juga, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Gojek membantu para pelaku UMKM dalam mengembangkan produk kuliner tradisional Bandung pada sebuah platform digital. Yaitu dengan menggelar Program Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



“Tentunya ini bisa menimbulkan multiplier effect, karena teman-teman yang terdampak Covid-19 secara ekonomi, bisa kreatif lagi inovasi lagi untuk terus memproduksi kuliner yang enak. Dampaknya pergerakan ekonomi di Kota Bandung bisa meningkat,” kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat Kick Off Program Go Food Festival Kuliner Tradisional Bandung, di Studio Gojek Jalan Sumatra, Jumat (12/3/2021).

Dengan festival yang akan berlangsung 12-31 Maret 2021, Yana berharap masyarakat dapat memanfaatkannya tersebut untuk mendapatkan kuliner tradisional otentik, lezat, dan murah. Apalagi, pada festival tersebut Gojek memberikan potongan hingga 30 persen.

Terlebih, kata Yana, pada bulan Februari lalu Kota Bandung meraih peringkat ke tujuh terbaik di dunia untuk makanan tradisional versi Taste Atlas (sebuah situs internasional di Kroasia). Sehingga akan sangat sayang jika momen itu dilewatkan begitu saja.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : UMKM Kota Bandung Festival Kuliner Tradisional Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi