Program Udunan Online Yang Diluncurkan Pemkot Sukabumi Bantu Balita Penderita Leukemia

JABARNEWS | SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi telah meluncurkan Program Udunan Online untuk membantu pengobatan seorang Balita berusia dua tahun bernama Daffa Fairus Oktariyan yang menderita penyakit Leukemia.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada orang tua Daffa Fairus Oktariyan bernama Ruslan Abdul Gani (32) di Kampung Tanjung, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Tanggapi Ramalan Joe Biden Soal Jakarta Akan Tengglam 10 Tahun Lagi

Ahmad Fahmi mengatakan, pihaknya bersama unsur Forkopimda Sukabumi dan seluruh jajaran Forkopimcam telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp10 juta untuk biaya pengobatan Daffa Fairus Oktariyan.

“Kamidari Pemkot Sukabumi, Dinsos, Kecamatan, Kelurahan dan forum silih asah silih asuh melalui program udunan online menyerahkan donasi dari warga untuk ananda Daffa Fairus Oktariyan,” kata Ahmad Fahmi seperti dilansir dari Sukabumiupdate.com pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:  Jangan Sendirian! Beberapa Bagian Rumah Ini Kerap Jadi Tempat Hantu

Fahmi juga mengujarkan, program udunan online ini akan terus dilakukan pihaknya dengan tujuan membantu meringankan beban yang dialami oleh warga Kota Sukabumi terkait dengan permasalahan sosial.

Baca Juga:  Ditjen PPKTrans Pasok Data Soal Transmigrasi ke Pusdatin Kemendes

Dalam acara penyerahan bantuan itu, Fahmi didampingi oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi, Punjul Saeful Hayat, Camat Baros, R Sumiarto serta forum silih asah asuh selaku pengelola program Udunan Online. (Red)