Lima Tempat Wisata Depok Yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki sejuta pesona adalah Depok. Bahkan banyak yang menyebut bahwa panorama alam di wilayah ini masih belum sepenuhnya tereksplor.

Depok memiliki banyak spot objek wisata yang keren mulai dari situs budaya, situs yang bersejarah hingga spot foto yang kekinian. Ada juga air terjun yang memanjakan mata dan harus segera dieksplor.

Bagi wisatawan yang datang ke Depok, tak perlu khawatir dan merasa bingung mencari tempat wisata. Oleh karena itu, berikut kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata di Kota depok yang bisa kalian kunjungi. Diantaranya:

Baca Juga:  Minimarket Menjamur, Demiz: Zonasi Harus Diatur

Pertama. Wisata Alam Kampung 99 Pepohonan – Kampung 99 Pepohonan ini juga dikenal dengan nama kampung Rusa yang dekat dengan Masjid Dian Al Mahri. Kampung 99 Pepohonan ini berada di Jalan KH Muhasan II, kelurahan Meruyung Kecamatan Limo. Wisatawan bisa datang dengan anak-anak kecil yang akan menyukai lingkungan ini.

Baca Juga:  Berikut Manfaat King of Fruit (Durian) Bagi Kesehatan

Kedua. Masjid Kubah Emas – Masjid Kubah emas merupakan salah satu destinasi wisata religi yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kota Depok. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan masjid megah satu ini.

Ketiga. Agrowisata Belimbing Dewa – Berlokasi di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Agrowisata Belimbing Dewa ini merupakan salah satu tempat wisata yang asik untuk kalian kunjungi.

Keempat. Arung Jeram Sungai Ciliwung – Jika ingin datang dan bermain arung jeram maka bisa menghubungi yayasan sekretariat bersama sahabat ciliwung. Nantinya mereka yang akan menyediakan paket wisata arung jeram.

Baca Juga:  Ini Jawaban Ridwan Kamil Soal Polemik Dilan

Kelima. Setu Pengasinan – Setu Pengasinan Depok merupakan danau dengan luas enam hektar dan memiliki banyak fasilitas. Terutama untuk mereka yang ingin bermain air. Sementara bagi yang gemar memancing maka akan sangat cocok menemukan ikan lele, gurame, ikan mujair, ikan mas dan masih banyak lagi. (Mal)