Teja Paku Alam Optimis Persib Akan Raih Hasil Optimal di Piala Menpora

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam menegaskan optimismenya bahwa timnya akan meraih hasil optimal dalam Piala Menpora 2021. Ia mengaku enggan memikirkan terlalu jauh kekuatan tim lawan.

“Persaingan di grup? Tentu kami optimistis. Kami pun tak melihat bagaimana kondisi tim lawan, fokus kepada diri sendiri,” kata Teja dalam laman resmi klub, Jumat. (13/3/2021)

Optimisme Teja tak lepas dari kondisi Pangeran Biru saat ini yang menurutnya tak mengalami banyak perubahan, meskipun ada sejumlah pemain yang masuk dan ke luar.

Baca Juga:  Waspada, Ini Gejala Diabetes Kering Yang Jarang Diketahui

“Jadi, tidak terlalu masalah. Kondisi tim masih tetap dan kami melakukan persiapan dengan baik,” ujar eks kiper Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2016 itu.

Senada dengan dia, gelandang Persib Frets Butuan siap mengarungi Piala Menpora apalagi setelah merasa kondisi fisik dia dan teman-temannya meningkat belakangan ini.

Baca Juga:  Miris! ODGJ Ini Jadi Korban Nafsu Bejat Ayah dan Adiknya Hingga Melahirkan Tiga Anak

Frets bersyukur persiapan yang dilakukan dalam dua pekan berjalan lancar dan tidak ada cedera serta kendala yang berarti dihadapi Pangeran Biru.

“Memang jika melihat waktu persiapan kurang lebih tiga minggu itu singkat. Tapi kami bersyukur bisa memanfaatkan dengan baik, dan Puji Tuhan tidak ada yang cedera selama persiapan,” kata Frets.

Kebugaran yang meningkat juga menambah kepercayaan dirinya sampai-sampai Frets berharap bisa memberikan yang terbaik buat Pangeran Biru.

Baca Juga:  Ke Purwakarta Serahkan Bantuan Beras, Risma: Semua Bergerak Cepat

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Walau mungkin harus hati-hati karena baru bertanding lagi, tapi tetap akan kerja keras untuk hasil maksimal,” ungkap dia.

Diketahui, perjuangan Pangeran Biru dalam Grup D Piala Menpora nanti akan dimulai dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Bali United, lalu Persita Tangerang.

Mereka dijadwalkan memainkan laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (Red)