Empat Tempat Wisata Kuliner Depok Banyak Dikunjungi Wisatawan Lokal

JABARNEWS | BANDUNG – Berlokasi di antara dua kota besar Indonesia yakni Bogor dan Jakarta, Kota Depok merupakan kota besar yang memiliki banyak tempat wisata yang dapat kalian kunjungi, seperti tempat wisata alam hingga wisata kuliner.

Dari mulai jajan kaki lima hingga bintang lima bisa kalian temukan di Kota Depok, tentunya hal tersebut bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat tempat wisata yang ada di Kota Depok.

Baca Juga:  Ini Cara Yang Bisa Dilakukan Untuk Merawat Baterai Mobil Listrik

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat wisata kuliner Depok. Diantaranya:

Pertama. Jalan Margonda Raya – Salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi ketika sedang ingin berwisata kuliner di Depok yaitu Jalan Margonda Raya. Disana kalian akan menemukan berbagai macam kuliner yang tentunya nikmat untuk di santap.

Baca Juga:  Menelisik Fakta Dibalik Desa Mati di Majalengka: Warga Terusir Karena Bencana

Kedua. Jalan Siliwangi – Di kota Depok terdapat salah satu jalan yang bernama Jalan Siliwangi, disana kalian akan menemukan wisata kuliner berupa Soto yang biasanya banyak diburu oleh para pelancong dari luar kota Depok.

Ketiga. Sekitar Kampus Universitas Indonesia (UI) – Di Sekitaran Salah satu kampus ternama di Indonesia itu, terdapat beberapa tempat wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi untuk berburu makanan.

Baca Juga:  Berbahaya, IQ Bayi Bisa Menurun Karena Sang Ibu Terkena Anemia

Keempat. Jalan Asmawi – Selain tiga tempat atau jalan diatas, di jalan Asmawi Depok ini juga kalian bisa menemukan beberapa tempat wisata kuliner yang bisa kalian cicipin dan menikmati ketika sedang berada di Depok. (Mal)