Ada Peningkatan Volume Kendaraan di Lembang, Petugas: Naik 30 Persen

JABARNEWS | BANDUNG – Arus lalu lintas di ruas jalan menuju ke arah Lembang mengalami peningkatan sekitar 30 persen. Seiring dengan adanya momentum libur panjang Isra Miikraj pada 11 Maret dan Nyepi 14 Maret.

“Ada peningkatan volume kendaraan dari hari biasa, sekitar 30 persen,” ujar Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, dilansir dari Suara, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:  Stt!...Ganti Topik!

AKP Sudirianto mengatakan dengan terjadinya peningkatan volume kendaraan tersebut, membuat pihak kepolisian harus melakukan penarikan dari arah Kota Bandung menuju Lembang.

Baca Juga:  27 Juli, Ribuan Bule Bakal Menari Jaipong Di Bandung

“Untuk hari ini sudah dua kali penarikan kendaraan dari arah bawah (Bandung),” ujar Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto di Lembang.

Kendaraan di jalan raya masih didominasi dari sekitar wilayah Bandung Raya. Sudirianto memprediksi, puncak arus kendaraan di Lembang bakal terjadi pada hari Minggu (14/3/2021).

Baca Juga:  NU Jabar Menunggu Klarifikasi Ridwan Kamil Terkait Bantuan Rp1 Triliun untuk Nahdlatul Ulama

“Puncak kedatangan wisatawan ke Lembang itu besok, soalnya masih libur, terus Senin sudah masuk kerja lagi. Sedangkan pantauan di tempat wisata sendiri ramai tapi tidak terlalu padat,” tandasnya. (Red)