Live Stream Bandung 132 TV


Duh, Kembali Marak Pencatutan Nama Anne Ratna Mustika di Medsos

Sudah banyak korban yang merasa dirugikan

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada jaman digital seperti saat ini masyarakat memang harus semakin waspada dalam melakukan berbagai hal, terutama di dunia maya alias online. Pasalnya banyak sekali penipuan yang terjadi di media sosial (medsos).

Kembali marak upaya penipuan dengan adanya akun palsu media sosial yang mengatasnamakan Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika dan memasang gambar profil orang nomor satu di Purwakarta itu, dinilai cukup meresahkan.

Baca Juga:

Warga di Sukabumi Keracunan Usai Buka Puasa, Polisi Amankan Pedagang Es Cendol

Soksi Jabar Nilai Airlangga Hartarto Potensial Jadi Capres 2024



Ditenggarai, upaya-upaya penipuan tersebut menyasar warganet yang mendapat pesan pribadi melalui akun facebook yang bertuliskan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu.

Setelah beberapa bulan lalu ramai kasus serupa, kali ini pun muncul kembali ke permukaan dengan modus yang sama dengan diawali basa-basi menanyakan kabar hingga pada meminta nomor whatsapp untuk berlanjut berkomunikasi via aplikasi perpesanan tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya, Anne Ratna Mustika merasa kesal atas ulah para oknum tersebut. Dirinya mengancam kepada penipu itu akan segera melaporkannya ke pihak yang berwenang guna ditindaklanjuti dan diusut siapa pelakunya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pencatutan Nama Anne Ratna Mustika Anne Ratna Mustika Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi