Terima Aspirasi Saat Reses, Iis Turniasih Berkomitmen Bawa Hasilnya Ke Paripurna

JABARNEWS | PURWAKARTA – Iis Turniasih, anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan reses II Tahun Sidang 2020-2021 yang digelar di Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, jum’at (5/3/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini menerima beberapa aspirasi dari masyarakat diantaranya program Rutilahu yang belum cukup dirasakan oleh masyarakat.

Iis Turniasih menegaskan dirinya bersama DPRD Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk berusaha menambah alokasi anggaran program Rutilahu agar hak masyarakat dalam mencapai standar hidup yang layak terpenuhi, terutama dalam pemenuhan kebutuhan papan (perumahan).

Baca Juga:  Tertangkap Basah Curi Pakaian Dalam Wanita, Pria Asal Andir Diciduk Polisi

“Kami akan usahakan agar anggaran program Rutilahu ditambah menjadi Rp 25 juta per unit rumah, dari Rp 17,5 juta per unit rumah,” ujarnya.

Iis Turniasih juga mengatakan bahwa aspirasi yang terkumpul dari reses ini, akan dibawanya pada rapat paripurna untuk segera ditindaklanjuti. Pihaknya berharap aspirasi ini dapat segera terealisasi dan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga:  Ada 24 Ribu Pemohon Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta di Kabupaten Bandung Barat

Dalam kesempatan reses yang digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ini, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 serta mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  FIFA Naikkan Batas Usia Bagi Pemain Sepak Bola

“Pandemi Covid-19 ini sangatlah merugikan. Oleh karenanya, saya ingatkan kepada kawan-kawan yang hadir untuk selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan ikut mensukseskan program vaksinasi yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Red)