Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar Berharap Program Rutilahu Bisa Jadi Stimulus Pemulihan Ekonomi

Program Rutilahu dapat menstimulus percepatan pemulihan ekonomi serta menyediakan rumah yang sehat dan layak guna meningkatkan kesejahteraan penghuninya

Iis Turniasih saat melaksanakan reses di Desa CIherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, sabtu (6/3/2021) (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Iis Turniasih, anggota DPRD Jawa Barat terus melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kali ini reses dilaksanakan di Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, sabtu (6/3/2021).

Dalam kesempatan reses ini, Iis memaparkan salah satu program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yaitu Program Rutilahu. Iis mengatakan program Rutilahu ini dapat menstimulus percepatan pemulihan ekonomi serta menyediakan rumah yang sehat dan layak guna meningkatkan kesejahteraan penghuninya.

Baca Juga:

Ke Pantai Santolo Garut, Wisatawan Asal Bandung Hilang Terseret Ombak

Pantai Cemara Udang Cianjur Diserbu Wisatawan Lokal



"Program Rutilahu dapat menstimulus perekonomian masyarakat dan menyediakan rumah yang sehat dan layak huni bagi penerima manfaat," katanya.

Aspirasi yang terhimpun dalam reses kali ini antaranya tentang program Rutilahu yang alokasi anggarannya dirasakan kurang ideal.

Iis mengatakan bahwa alokasi anggaran untuk program Rutilahu tahun 2021 adalah Rp 17,5 juta per rumah. Namun, pihaknya juga akan memperjuangkan agar alokasi anggaran dapat bertambah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Rutilahu Pemulihan Ekonomi Iis Turniasih Berita Jabar Jawa Barat

berita terkait

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi