Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar Minta Pemprov Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan Yang Rusak Pasca Banjir

Banjir yang terjadi di Kabupaten Karawang kemarin akan berdampak pada kerusakan infrastruktur jalan dan fasilitas umum yang lebih banyak

Iis Turniasih anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Iis Turniasih meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Karawang untuk mendata, memetakan serta segera memperbaiki infrastruktur jalan dan fasilitas umum yang rusak pasca banjir yang melanda Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

Menurut Iis, banjir yang terjadi di Kabupaten Karawang kemarin jauh lebih luas dari banjir yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya sehingga akan berdampak pada kerusakan infrastruktur jalan dan fasilitas umum yang lebih banyak.

Baca Juga:

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

DPRD Jabar Kawal Permohonan Hibah Organisasi Lintas Agama



Oleh karena itu, pihaknya meminta agar segera dilakukan pendataan dan pemetaan untuk mengklasifikasi tingkat kerusakan, serta untuk mengetahui infrastruktur jalan dan fasilitas umum mana saja yang menjadi kewenangan dari Pusat, Provinsi dan Daerah.

Iis mengatakan pihaknya belum mendapatkan data pasti seberapa besar tingkat kerusakan infrastruktur jalan dan fasilitas umum pasca banjir di Karawang kemarin dari instansi terkait.

"Saya belum mendapatkan data pasti dari Pemprov Jabar atau Pemkab Karawang, tetapi jika melihat banjir yang terjadi kemarin, tentunya akan banyak jalan dan fasum yang rusak," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Pemprov Jabar Infrastruktur Jalan Rusak Pasca Banjir Banjir Karawang Fasilitas Umum

berita terkait

DPRD Jabar Imbau Masyarakat Taati Aturan Larangan Mudik

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi