Iis Turniasih Berkomitmen Perhatikan Pembangunan Infrastruktur Untuk Kepentingan Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Iis Turniasih, anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat berkomitmen untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur di Jawa Barat dengan tetap mengacu pada kepentingan masyarakat.

Menurut Iis, dirinya sering menemukan ruas jalan penyambung antar desa maupun kecamatan yang rusak, padahal ruas jalan desa ini sangat penting sebagai infrastruktur penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Ini juga masih menjadi PR kita bersama agar pertumbuhan ekonomi bisa dirasakan. Ketika jalan yang sifatnya prestisius itu ada, tidak hanya sekedar kebanggaan saja atau simbol, tetapi juga ada dampak ekonomi untuk masyarakat,” katanya,

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Capricorn, Aquarius dan Pisces

Iis menambahkan meski ada amanat untuk melakukan refocusing APBD agar melakukan efisiensi dan rasionalisasi anggaran, seyogyanya pemerintah provinsi maupun kota/kabupaten harus tetap fokus untuk menuntaskan PR yang belum rampung di tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Tiga Model Kebaya Muslim Kekinian, Cocok Digunakan Ke Kondangan

Iis mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak terkait agar rencana strategis pembangunan dan perbaikan infrastruktur tetap ada dan dilaksanakan.

“Kita di Komisi IV DPRD Jabar, dalam rapat dengan mitra kerja, disampaikan bahwa program kerja prioritas harus tetap ada dan dikerjakan. Bahkan kami sudah meminta untuk menyiapkan langkah-langkah strategis agar keuangan daerah tidak terlalu terganggu secara signifikan oleh dampak dari pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Wali Kota Melbourne Kagumi Produk Lokal Bandung

Iis berharap masyarakat juga dapat berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, agar pemerintah dapat melanjutkan pembangunan dengan masif setelah terganggu akibat adanya pandemi Covid-19 ini. (Red)