Hilang Kendali, Sebuah Angkot Terjun ke Sungai di Balekambang Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) jurusan Cisaat-Cibadak mengalami kecelakaan hingga terjun ke dalam sungai di Jalan Raya Nagrak, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/3/2021).

Kapolsek Nagrak, Polres Sukabumi Iptu Teddi Armayadi mengatakan, angkot dengan nomor polisi F 1192 UH itu kecelakaan tunggal berawal ketika melaju dari arah Nagrak menuju Karangtengah. Namun dari arah berlawan berpapasan dengan kendaraan lainnya dan pengemudi hilang kendali.

Baca Juga:  Penumpang Bus Mudik Lebaran Diprediksi Turun 5 %

“Karena hilang kendali akibatnya angkot jurusan Cibadak-Cisaat bernomor polisi F 1992 UH dan dikemudikan Iim Ibrahim tersebut terperosok dan masuk kedalam sungai,” kata Teddi.

Dia mengungkapkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena saat itu angkotnya sedang tidak membawa penumpang. “Pengemudi mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tiga Jenis Makanan Hamster Selain Biji Bunga Matahari, Salah Satunya Jerami Kering

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga Desa Balekembang Akmal Alfaruk (16) menyampaikan bahwa saat kejadian dirinya sedang memancing di sungai. Tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah mobil yang terperosok.

“Saat itu saya sedang memancing di pinggir sungai, namun tiba-tiba ada mobil yang terperosok ke sungai. Setelah itu saya langsung memanggil warga sekitar, untuk menolong supir angkot tersebut,” ucap Akmal.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Taurus dan Gemini: Hari yang Cukup Menyenangkan

Akibat kecelakaan tersebut supir angkot mengalami luka ringan, tidak ada korban jiwa dan luka lainnya. Saat itu kondisi angkot sedang kosong.

“Hanya supir angkotnya saja yang mengalami luka ringan, dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, oleh petugas polisi dan warga,” pungkasnya. (Red)