Live Stream Bandung 132 TV


Kiat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah

Founder Muslim Hijrah Movement Mas Andre Hariyanto. (Foto: Istimewa).

Penulis: Mas Andre Hariyanto (Founder Muslim Hijrah Movement)

Sahabat sekaliannya, tidak terasa yaa, Waktu sangat cepat berlalu, hari demi hari kita lewati, ternyata bulan penuh keberkahan, ampunan, dan rahmat sudah diambang pintu, Masya Allah Takbir!! Selamat datang Ramadhan yang kita rindukan dan nantikan selalu. Hemm, Lalu apa yang telah kita persiapkan untuk menyambut kedatangan tamu agung yang membawa kebaikan dunia dan akhirat?

Baca Juga:

Soroti Kebijakan Pembangunan, Dadang Kurniawan: Semuanya Harus Dimulai dari Desa

Big Match Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Robert Alberts: Kami Siap!



Kita yakin Ramadhan pasti datang, akan tetapi tidak ada seorangpun dari kita yang yakin dan memastikan bahwa ia akan bertemu dengan Ramadhan, Kita hanya bisa berharap dan berdoa. Salah satu nikmat yang harus banyak disyukuri meski oleh seorang yang lalai adalah nikmat ditundanya ajal dan sesampainya kita di bulan Ramadhan.

Tentunya jika diri ini menyadari tingginya tumpukan dosa yang menggunung, maka pastilah kita sangat berharap untuk dapat menjumpai bulan Ramadhan dan mereguk berbagai manfaat di dalamnya.

Betapa Allah ta’ala senantiasa melihat kemaksiatan kita sepanjang tahun, tetapi Dia menutupi aib kita, memaafkan dan menunda kematian kita sampai bisa berjumpa kembali dengan Ramadhan. Sesuatu yang agung dan mulia membutuhkan persiapan yang cukup untuk menyambutnya, persiapan disini bukan hanya dengan menunggu datangnya bulan Ramadhan, tetapi persiapan disini adalah mempersiapkan bekal untuk bekal di bulan Ramadhan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bulan Suci Ramadhan Ramadhan 1442 Hijriah Andre Hariyanto Muslim Hijrah Movement Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Buruan Cek Nama Anda Disini, Siapa Tahu Jadi Penerima Bansos

Penuhi Protokol Kesehatan, SDN 1 Ciakar Ciamis, Siap Terapkan PTM

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi