Rangkaian Puncak HPN 2021 di Cianjur, Ada Lomba Merias Tumpeng

JABARNEWS | CIANJUR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Cianjur melakukan kerja bakti hingga lomba merias tumpeng.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, di Gedung Bale Pawarti PWI, pukul 08.00 WIB hingga selesai, Minggu (14/3/2021).

Ketua PWI Cianjur Moch Ikhsan mengatakan, kegiatan tersebut masih rangkaian kegiatan APN 2021. Kegiatan ini tergabung di IKWI punya gagasan atau ide lomba merias tumpeng.

Baca Juga:  Satpol PP Bandung Amankan Ratusan Botol Miras

“Nah, jadi sekaligus sambil bersih-bersih. Dan, tujuannya untuk mempererat silaturahmi juga,” katanya.

Ikhsan menyampaikan, ada sembilan kelompok (merias tumpeng,red), kelompok dari ibu-ibu, juga dari anggota PWI (wartawan).

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan kini sudah selesai,” ujar Ketua PWI Cianjur saat ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 17 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Sementara, Ketua IKWI Cianjur Pipih mengatakan, kegiatan-kegiatan HPN 2021 tahun ini merupakan salah satu bentuk atau wujud rasa syukur.

“Artinya, masih bisa berbagi milik rejeki dan bersilaturahmi. Patut disyukuri masih diberikan kesehatan dan panjang umur,” ucap Pipih.

Ia menambahkan, bisa membantu di masa pandemi Covid-19 kepada warga. Misalnya, dengan berbagai kegiatan seperti kemarin pernah memberikan sumbangan ke salah satu Pondok Pesantren (Pontren), yang terkena musibah bencana.

Baca Juga:  Bukan Harta, Ternyata Hal Ini yang Buat Kiki Amalia Bersedia Jadi Istri Agung Nugraha

Dan, penanaman pohon telah dilaksanakan juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Semua itu juga bagian dari PWI dan IKWI juga. Dan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun memperingati HPN,” tutup Ketua IKWI Cianjur ini. (Mul)