Menikmati Pesona Bandung Lewat Keindahan Wisata Malamnya

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan pusat kota Provinsi Jawa Barat, Bandung merupakan salah satu kota besar yang bisa kalian kunjungi saat mencari wisata malam pada saat liburan akhir pekan.

Bukan hanya terkenal dengan kota kembang, Di Bandung terdapat beragam wisata seperti wisata kuliner, wisata alam hingga berbagai jenis wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi saat malam hari.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata malam yang bisa kalian kunjungi ketika malam hari. Diantaranya:

Baca Juga:  Cie...Yang Baru Bebas Hukuman Berencana Nikah

Pertama. Cartil (Caringin Tilu) – Sebagian besar warga Bandung terutama kalangan muda, tentunya sudah tidak asing dengan tempat wisata malam satu ini, disana kalian bisa berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati keindahan dari citylight Kota Bandung dari ketinggian.

Kedua. Punclut (Puncak Ciumbuleuit) – Berlokasi di dataran tinggi Bandung, Punclut merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika malam hari. Disana. Kalian bisa merasakan sensasi sejuknya di dataran tinggi sambil menikmati suasana malam.

Baca Juga:  Awal Mula Pengusutan Kasus Narkoba yang Menjerat Kapolda Jatim

Ketiga. Dago Tea House – Masih berlokasi di dataran tinggi Bandung, Dago Tea House merupakan salah satu spot yang bisa kalian gunakan untuk menikmati keindahan Citylight Kota Bandung. 

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan sejuknya udara. Hal itu, tentunya bisa mebuat kita memjadi merasa betah dan ingin berlama-lama di tempat wisata Bandung tersebut.

Keempat. Bukit Bintang – Masih bertempat di sekitaran Cartil atau Caringin Tilu, Bukit bintang merupakan salah satu objek wisata yang bisa kalian kunjungi ketika malam hari. Sama seperti sebelumnya, disana kalian bisa menikmati keindahan malam lewat pesona City Light Kota Bandung.

Baca Juga:  Polisi Dibantu Warga Gagalkan Perampokan Uang 1,2 M di Sukabumi

Kelima. Dago – Banyak tempat wisata di dago yang menawarkan kehangatan malam yang luar biasa, mulai dari hiburan yang dipadukan dengan kuliner. Memang jika bicara soal wisata malam di Bandung tentu tidak akan lepas dari wisata kulineran khas Dago. (Mal)