Tempat Wisata Bandung Disekitar Jalan Braga, Banyak Dikunjungi Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Braga merupakan salah satu tempat wisata Kota Bandung yang bisa kalian kunjungi ketika malam maupun siang hari ketika sedang libur akhir pekan maupun tanggal merah.

Dari mulai spot foto menarik hingga wisata kuliner bisa kalian temukan di jalan Braga ketika kalian sedang berkunjung Ke Kota Bandung. Selain itu, tempat tersebut merupakan tempat ikonik yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Baca Juga:  Citilink Sebut Bandara Kertajati Wilayah Cirebon, Dekkma Protes Keras

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata  yang bisa kalian temukan ketika sedang berada di sekitaran Jalan Braga  Bandung. 

Pertama. Pasar Barang Antik – Sebagai salah satu jalan yang terkenal di Kota Bandung yakni Braga, terdapat Pasar barang antik yang bisa kalian kunjungi ketika ingin mencari barang-barang jaman dahulu.

Kedua. Gedung Bank Indonesia – Memiliki gaya bangunan yang megah nan menawan, gedung Bank Indonesia ini merupakan salah satu bangunan  bersejarah yang bisa kelain munjungi untuk berwisata atau sekedar berfoto ria.

Baca Juga:  Vaksinasi Di Indramayu Akan Kembali Dilanjutkan, Ini Tanggalnya

Ketiga. Katedral Santo Petrus – Sebagai tempat ibadah, Katedral Santo Petrus ini bisa kalian kunjungi sebagai salah satu tempat wisata religi yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di sekitaran jalan Braga Kota Bandung.

Keempat. Taman Balai Kota Bandung – Berlokasi tidak jauh dari Jalan Braga, Taman Balai Kota Bandung inj merupakan salah satu tempat yang bisa juga kalian kunjungi. Disana kalian akan menemukan beberapa Spot foto menarik.

Baca Juga:  Proyek Pembangunan Tembok Penahan di Karo Makan Korban, 5 Pekerja Tertimbun Material Longsor

Kelima. Jalan Asia Afrika – Masih Berdekatan dengan jalan Braga, Asia Afrika Merupakan salah satu jalan yang bisa kalian kunjungi, disana kalian akan menemukan beberapa gedung dan tempat yang bisa kalian kunjungi. (Mal)