Berikut Beberapa Tempat Wisata Malam Purwakarta Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan wisata air Mancurnya yang berada di Taman Sri Baduga, Purwakarta merupakan salah satu Kabupaten yang mempunyain tempat wisata malam yang bisa kalian nikmati dan kunjungi.

Hal tersebut, biasanya belum banyak diketahui oleh orang banyak dan biasanya hanya diketahui oleh segelintir orang. Karena Itu, tentunya kalian harus mengetahui tempat wisata menarik yang bisa kalian kunjungi pada saat malam hari.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat malam hari. Diantaranya:

Pertama. Gunung Lembu – Gunung lembu merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi. Disana biasanya para pendaki sengaja menginap atau mendaki pada malam hari hanya untuk menikmati keindahan sunrise dari puncak gunung ini.

Baca Juga:  Geram Pembangunan Proyek Rusak Kawasan Adat, Majelis Adat Sunda Datangi DPRD Jabar

Selain itu, para pendaki juga akan di suguhkan dengan keindahan dari danau jatiluhur yang biasanya pada malam hari akan terlihat banyak lampu-lampu menyala untuk menerangi keramba apung. Hal itu, tentunya bisa menjadi tempat yang harus anda kunjungi.

Kedua. Gunung Parang – Tidak begitu jauh dengan gunung lembu, gunung parang merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Selain berkemah (Camping), di gunung parang ini kalian bisa menyewa hotel gantung untuk menginap dan menikmati keindahan sunrise di pagi hari pada saat kalian bangun.

Baca Juga:  Ribuan Lansia di Dolok Masihul Serdang Bedagai Ikuti Vaksinasi Massal Dosis Pertama

Selain itu, biasanya pada siang hari kalian bisa mendaki gunung parang tersebut dengan cara memanjat tebing. Bagi kalian para penantang adrenalin tentunya tempat tersebut cocok untuk kalian kunjungi.

Ketiga. Sasak Panyawangan – Berlokasi di Sukamulya, Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Sasak Panyawangan merupakan salah satu tempat wisata menarik yang bisa kalian kunjungi di malam hari.  Disana, kalian bisa melihat keindahan dari gemerlapnya lampu-lampu.

Jika kalian berkunjung pada siang hari, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam dari ketinggian. Hal tersebut tentunya dijamin bisa memanjakan mata kalian dan pastinya membuat kalian merasa betah berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Virgo 5 April 2022, Hubungan Cintamu Dengan Pasangan Sedang Dalam Kondisi Yang Stabil

Keempat. Wiskul – Bertempat di seluruh jalan depan gedung kembar, Tempat wisata kuliner atau Wiskul ini bisa kalian kunjungi pada saat malam minggu. Sayangnya untuk sekarang, wiskul sedang tidak bisa digelar lantaran masih dalam masa pandemik Covid-19.

Padahal, Wiskul atau tempat wisata kuliner ini biasanya banyak menyajikan makanan-makanan yang nikmat untuk di santap. Ditambah lagi, jika kalian sedang beruntung, kalian akan menemukan pagelaran seni di sekitaran tempat wisata kuliner tersebut. (Mal)