JMN Channel


Menjajal Keindahan Tanjakan Cinta Salah Satu Objek Wisata Purwakarta

Dari mulai wisata alam seperti gunung lembu, curug cipurut hingga tanjakan cinta, bisa kalian temukan di Kabupaten Purwakarta ini

Wisata Tanjakan Cinta Purwakarta (Foto: Instagram/yogawianda)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai salah satu Kabupaten kecil di Jawa Barat, Purwakarta ternyata memiliki banyak potensi wisata alam yang bisa kalian kunjungi dan eksplore pada saat liburan tiba. 

Dari mulai wisata alam seperti gunung lembu, curug cipurut hingga tanjakan cinta, bisa kalian temukan di Kabupaten Purwakarta ini. Berbeda dengan Tanjakan Cinta yang terletak di di jalur pendakian Gunung Semeru, dekat Ranu Kumbolo, di Kabupaten Malang.

Baca Juga:

Gas Meledak di Karawang, Atap Rumah Hampir Roboh, Satu Orang Alami Luka Bakar

Curug Panetean, Tempat Wisata Alam Di Tasikmalaya



Tanjakan Cinta di Purwakarta purwakarta ini, bisa menjadi salah menjadi salah satu tujuan wisata kalian ketika sedang berada di Kabupaten Purwakarta.

Berlokasi di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu. Tanjakan Cinta Purwakarta ini, bisa menjadi salah satu spot kemah (Camping) yang tentunya cocok untuk kalian coba.

Selain itu, objek wisata Purwakarta ini juga merupakan salah satu tempat Instagramable yang banyak diburu oleh wisatawan lokal atau wisatawan dari luar kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wisata Purwakarta Tanjakan Cinta Purwakarta Wisata Alam Wisata Jawa Barat Tempat Wisata Jabarnews

berita terkait

Pedagang Bendera Musiman di Purwakarta Lesu Dihantam Covid-19

PPKM Level 4, Kota Sukabumi Catat Angka Kematian Terus Turun

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi