JMN Channel


Waduh, Pria Paruh Baya di Pematang Siantar Bawa Narkoba

Petugas mengamankan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu.

Tersanka, atas kepemilikan narkoba di Pematang Siantar, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PEMATANG SIANTAR - Seorang pria paruh baya, Iwa (56) warga Jalan Masjid, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar ditangkap polisi di sebuah rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Dari tersangka disita barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu dengan berat 0,12 gram,1 kaca pirex, 1 dot plastik dan 1 mancis, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:

Dua Mobil Kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi, Ini Penyebabnya

Masih Ingat Siswi Penjaga Palang Kereta Api di Serdang Bedagai? Kini Jadi Pahlawan



Kasubag Humas Polres Pematang Siantar, Iptu Rusdi mengatakan, penangkapan tersangka atas informasi dari masyarakat adanya warga menggunakan narkoba disebuah rumah.

"Atas laporan itu polisi melakukan penggrebekan disalah satu rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan dengan berhasil meringkus tersangka dan barang bukti," ucapnya.

Dari pengakuan tersangka, kata dia, sabu tersebut akan digunakannya sendiri. Dia juga mengaku baru mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Atas pengakuan itu tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Pematang Diantar untuk dilakukan proses hukum.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Narkoba Pengguna Narkiba Pria Paruh Baya Pematang Siantar Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi