Live Stream Bandung 132 TV


Masifkan Vaksinasi Covid-19, Pemkot Bandung Gandeng Komunitas Tionghoa

Selama ini Komunitas Tionghoa selalu membantu masyarakat yang terdampak pandemi melalui kegiatan bakti sosial.

Vaksinasi Massal bagi 3.000 Lansia di Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Senin (15/3/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

Oded mengakui, selama ini Komunitas Tionghoa selalu membantu masyarakat yang terdampak pandemi melalui kegiatan bakti sosial. Pada kegiatan ini pula, Komunitas Tionghoa menerjunkan tim relawan vaksinator guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

"Mang Oded menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh komunitas terutama YDSP. Tentu saja saya berharap, tim relawan ini akan membantu menghadapi Covid sampai tuntas di Kota Bandung," harapnya.

Baca Juga:

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan



Di tempat sama, Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan Herman Wijaya mengungkapkan, sejak awal pandemi yayasan-yayasan Tionghoa di Kota Bandung yang tergabung menjadi sebuah Komunitas Tionghoa berkomitmen membantu pemerintah dalam melawan Covid-19.

Mereka telah menggelar 600 lebih kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. Ketika ada program vaksinasi, pihaknya berkomitmen mendukungnya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Herman, vaksinasi massal tersebut tidak hanya menyasar Lansia dari kalangan komunitas Tionghoa, namun untuk seluruh Lansia di Kota Bandung. "Kami berharap dengan terlaksana vaksinasi massal dapat segera mempercepat memutus rantai Covid-19," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksinasi Covid-19 Pemkot Bandung Komunitas Tionghoa Komunitas Masyarakat Peduli Tionghoa Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi