Lima Tempat Wisata Pantai Lombok Paling Populer Dikalangan Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Bali, Lombok Juga  belakangan ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang ingin berwisata ketika liburan tiba.

Dari mulai wisata pantai hingga beragam objek wisata lainnya yang bisa kalian kunjungi pada saat hari libur. Apalagi kalian melakukan liburan tersebut bersama keluarga yang tentunya bakal lebih seru.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata Lombok yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Diantaranya:

1.  Gili Trawangan – Siapa yang tidak mengenal nama wisata paling populer di lombok ini, tentunya semua orang pasti tahu tempat ini, hal tersebut terjadi karena Gili Trawangan memiliki pesona pantai yang begitu menawan.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Laporkan Data, 10.045.575 Penduduk Sudah Disuntik Vaksin

Selain itu, disana kalian bisa melihat matahari tenggelam (Sunset) yang indah. Apalagi kalian berkunjung bersama keluarga atau pasangan yang tentunya akan membuat liburan kalian di Gili Trawangan ini semakin asik.

2. Gili Pasir Lombok – Gili merupakan sebutan dari pulau kecil yang ada di Lombok, nama tersebut diambil dari bahasa asli dari suku sasak. Di lombok sendiri ada tiga gili yang populer di kalangan wisatawan dan salah satunya yaitu gili Pasir Lombok ini.

Terbentuk dari gundukan pasir putih yang eksotis, Gili Pasir Lombok ini merupakan salah satu tempat yang begitu Instagramable di kalangan para wisatawan.

Baca Juga:  Innalillahi, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Karena Covid-19

3. Pink Beach (Pantai Pink) – Tak kalah dengan negara eropa, Indonesia juga memiliki pantai cantik yang berwarna Pink ini. Pantai yang indah dan menawan ini sebenarnya bernama pantai tangsi.

Karena memiliki warna pasir merah muda jadinya para wisatawan memanggilnya dengan nama pink Beach. Ketika kalian berkunjung ke tempat ini kalian akan langsung terhipnotis untuk berlama-lama di tempat tersebut.

4. Gili Petelu – Gili Petelu Lombok memiliki pemandangan bawah lautnya yang masih alami. Terumbu karang serta biota lautnya masih terjaga. Air lautnya pun jernih berwarna biru tosca.

Baca Juga:  Ragam Makanan Khas Sunda Yang Dipercaya Dapat Turunkan Berat Badan

Disana kalian bisa melakukan aktivitas seperti rafting, snorkling dan beberapa kegiatan lainnya yang tentu akan membuat kalian para wisatawan akan takjub dengan tempat wisata satu ini.

5. Pantai Semangkok – Tak jauh dari Pink Beach atau Pantai Pink, ada satu destinasi wisata Lombok yang tak kalah indah bernama Pantai Semangkok. Karakter pantai ini hampir sama dengan Pink Beach, namun garis pantainya lebih pendek.

Pantai Semangkok masih alami dan asri, belum banyak terjamah oleh wisatawan. Aksesnya saja masih sulit saking terpencilnya. Tapi, pemandangan pantai dengan pasir halus, air jernih, dan batu karangnya, pasti akan memuaskan mata kalian. (Mal)