Tempat Skatepark Di Bandung, Cocok Untuk Tempat Latihan Skateboarder Pemula

JABARNEWS | BANDUNG – Skateboard merupakan salah satu olahraga ekstrim yang menggunakan papan dan roda, biasanya para skateboarder menggunakan tempat-tempat seperti taman untuk berlatih.

Akan tetapi di Bandung sendiri, saat ini terdapat beberapa tempat yang khusus digunakan oleh pecinta olahraga Skateboard tersebut dan biasa dipanggil dengan nama Skatepark.

Oleh karena itu, Dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa Skatepark yang ada di Jawa Barat yang bisa kalian gunakan. Diantaranya: 

Baca Juga:  Warga Malabar Diberi Pilihan Tempat Tinggal

Pertama. Taman Skateboard (Skatepark Pasupati) – Arena bermain Skateboard ini terletak di bawah jembatan flyover Pasupati, lokasinya berada di jalan Taman Sari persis di samping Taman Pasupati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Taman Jomblo. 

Skatepark ini merupakan tempat bermain skateboard bertaraf internasional yang dibangun  oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Kedua. Buquiet Skatepark – Berada di Jalan Sariwangi Gegerkalong, Bandung dan merupakan indoor skatepark pertama di Indonesia, yaitu didirikan pada tahun 1999 lalu. 

Baca Juga:  Foto-foto Seru Di Bukit Panenjoan

Dinamakan Buquiet Skatepark karena lokasinya berada di atas bukit. Memiliki luas sekitar 1.000 meter persegi, dengan arenanya yang terbilang lengkap untuk sebuah indoor, skatepark seperti vert wall sebanyak delapan buah, quarter pipe, rail, stair, spine, flat, bank, funbox, roll-in, flat rail, sloped rail dan kinked rail bisa kalian temukan di tempat ini.

Baca Juga:  PNS Dapat THR, Honorer? Masih Dalam Mimpi ...

Ketiga. Linecoltd Skate Park Bandung – Skatepark ini berdampingan dengan Linecoltd Skate Shop. Skate Park ini biasanya dijadikan tempat latihan dan juga tempat ngumpulnya komunitas skateboarder Bandung.

Linecoltd Skate Park memiliki beberapa obstacle yang cukup menantang dan tentunya bisa menantang adrenalin kalian seperti Pyramid, Table Top, Ultimate Launch Ramp, dan lain-lain. (Mal)