Berikut Lima Destinasi Wisata di Malang Raya Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Malang merupakan salah satu Kota wisata yang ada di Provinsi Jawa Timur, Kota tersebut termasuk kota yang memiliki suasanya yang sejuk.

Itu terjadi karena Kota Malang berada di dataran tinggi, di kota Apel tersebut kita bisa menemukan tempat wisata yang bertemakan alam yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga ataupun pasangan.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut tempat wisata yang ngehits di Malang Raya:

Pertama. Candi Jawar – Candi Jawar merupakan situs purbakala yang menjadi tempat sembahyang bagi umat hindu. Tak jauh dari situs purbakala ini terdapat candi buatan yang juga disebut Candi Jawar.

Baca Juga:  Golkar Jabar Sindir Balon Gubernur Yang Tidak Punya Etika

Candi buatan ini dibangun dengan tujuan tempat wisata dan saar ini spot tersebut sering kali dijadikan sebagai spot foto bagi para pengunjung yang instagramable.

Kedua. Wisata Alam Brakseng – Wisata Alam Brakseng merupakan lahan pertanian dengan luas 200 hektar dan dikelilingi oleh jurang, lembah, dan pegunungan.

Sebagai wisata yang terbilang baru karena di buat pada tahun 2020, tentunya Kalian bisa dengan leluasa dan pastinya kalian akan di suguhkan dengan keindahan bakit

Baca Juga:  Edarkan Obat Keras Ilegal, Dua Anggota Geng Motor di Sukabumi Ditangkap Polisi

Ketiga. Taman Kemesraan – Taman Kemesraan merupakan tempat wisata baru untuk wisata edukasi dan memperkenalkan budaya Jawa. Taman ini menawarkan keindahan alam yang berpadu dengan kreasi tangan manusia juga suasana alam yang begitu nyaman dan tentram.

Keempat. Batu Flower Garden – Wisata hits Batu Flower Garden berupa kebun bunga dengan menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana menyejukkan.

Batu Flower Garden lengkap dengan berbagai spot foto menarik yang instagramable seperti tiga spot love, tiga spot flower, hammock tower, gantole, rumah hobbiton, hammock garden, ayunan, tree house, es kimo, smurfy house, kursi terbang, dan lainnya.

Baca Juga:  Korban Kecelakaan Cipularang Dievakuasi ke Rumah Sakit di Purwakarta

Kelima. Eco Green Park – Eco Green Park merupakan rekreasi wisata edukasi dengan berbagai wahana dan atraksi yang menarik terutama bagi anak-anak.

Beragam wahana seru di Eco Green Park seperti taman biogas, jungle adventure, world pheasant, animal farm, rumah hidroponik, rumah terbalik, rumah serangga dunia, angry bird, dan masih banyak wahana lainnya. (Mal)