Empat Tempat Wisata Jalan Asia-Afrika Bandung Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Asia-Afrika merupakan salah satu jalan di Kota Bandung yang kaya akan nilai sejarahnya, berbagai gedung bersejarah bisa kalian temui jika sedang berada di tempat tersebut.

Buka hanya gedung bersejarah, di sekitaran Jalan Asia-Afrika juga terdapat beberapa wisata kuliner yang nikmat, dan tentunya bisa kalian kunjungi untuk mengisi perut kalian yang sedang keroncongan ketika berlibur ke tempat tersebut.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata yang bisa kalian temukan di sekitaran Jalan Asia-Afrika Bandung. Diantaranya:

Baca Juga:  Depok PPKM Level 4, Empat Kegiatan Ini Dibubarkan Satpol PP

Pertama. Gedung Merdeka – Sebagai salah satu gedung bersejarah yang terletak di jalan Asia-Afrika, Gedung Merdeka bisa kalian kunjungi untuk salah satu tempat wisata sejarah kota Bandung.

Selain itu, Gedung Merdeka juga merupakan salah satu spot foto Instagramable, jadi ketika kalian sedang berada disana pastinya kalian harus mengabadikan momen tersebut dengan cara berfoto.

Kedua. Masjid Raya Bandung – Masjid Raya Bandung merupakan salah satu tempat wisata religi yang bisa kalian temukan di Sekitaran Jalan Asia-Afrika Kota Bandung, disana kalian bisa beribadah sholat serta beristirahat.

Baca Juga:  Cari Nelayan yang Hilang Tenggelam, Tim Gabungan Lakukan Penyisiran

Selain itu, Masjid Raya Bandung ini juga merupakan tempat yang cocok bagi wisatawan yang gemar dengan fotografi, disini kalian akan menemukan spot foto yang menarik untuk kalian coba.

Ketiga. Museum Asia-Afrika – Kaya dengan nilai sejarah Museum Asia-Afrika ini merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Jalan Asia-Afrika Kota Bandung.

Disana, kalian bisa belajar sejarah mengenai banyak hal. Seperti sejarah konferensi Asia-Afrika yang mendatangkan negara-negara baru yang telah merdeka pada tahun 1955 lalu.

Baca Juga:  Murah dan Berkualitas, Ini Keunggulan Ponsel Entry Level yang Perlu Diketahui

Keempat. ALun-alun Kota Bandung – Sebagai salah satu Ikon Alun-alun Kota Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian temui di Jalan Asia-Afrika, disana kalian bisa bermain bersama keluarga pada saat hari libur.

Selain itu, Disana juga kalian bisa dengan mudah mencari tempat sholat karena letak alun-alunnya berdekatan dengan masjid Raya Bandung. Ditambah lagi, tempat ini bisa menjadi spot foto yang Instagramable. (Mal)