Peristiwa Berbau Mistis Terjadi di Tol Japek, Supir Truk Alami Kesurupan

JABARNEWS | JAKARTA – Peristiwa berbau mistis terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) Senin (15/3/2020), seorang sopir truk diduga mengalami kesurupan saat mengemudi di Tol tersebut.

“Jadi peristiwa itu terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 21 A kemarin,” ujar Ipda Setiawan, Kanit Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Cikampek mengonfirmasi adanya peristiwa itu, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:  Wakil Ketua TP PKK Jabar: Perempuan Punya Peran Penting dalam Pembangunan

Ia mengatakan berdasarkan keterangan kernet, pada awalnya sopir truk mulai menunjukkan tanda-tanda tidak biasa saat berada di tol itu. Kernet berinisiatif untuk memintanya menepikan kendaraan sebelum pintu keluar tol.

Baca Juga:  Polisi: Kasus SM Masih Berlanjut

“Kronologisnya berdasarkan keterangan dari kenek sopir, si sopir itu sudah mulai ada tanda-tanda kesurupan ketika kendaraannya melaju di sekitaran Bekasi Timur, kemudian kernet berinisiatif agar si sopir berhenti dulu di sebelum exit Tambun,” jelas Setiawan.

Kasus ini sudah ditangani PJR Cikampek berkoordinasi dengan Jasa Marga. Tim medis pun Dihubungi guna menenangkan sopir truk yang meracau.

Baca Juga:  Inilah Pesan Khusus Umuh Muchtar untuk Pemain Persib di Piala Menpora 2021

“Pengemudi langsung berbicara ngelantur. Kemudian anggota kami pas patroli melihatnya langsung berkoordinasi dengan Jasa Marga agar didatangkan petugas medis,” jelas Setiawan. (red)