Temuan Bayi Di Bawah Jembatan Sungai Deli, Ini Keterangan Polisi

JABARNEWS | MEDAN – Warga dihebohkan dengan ditemukannya sosok bayi berjenis laki-laki diperkirakan 5 hari dalam bungkusan plastik hitam dibawah jembatan sungai Deli di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Minggu (14/3/2021).

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan, bayi pertama kali ditemukan seorang wanita mengalami gangguan jiwa di bawah jabatan sungai Deli. Bayi berjenis laki-laki diperkirakan berusia 5 hari

Baca Juga:  Besok! Kota Cirebon Akan Vaksinasi Massal, Salurkan 13.700 Dosis

“Bayi tersebut dibungkus plastik hitam dengan kondisi ari-ari masih ada sebuah batu sebagai pemberat,” katanya, Selasa (16/3/202).

Ia menjelaskan, saat ditemukan bayi tersebut keadaan hidup, namun saat dibawa ke rumah sakit, bayi tersebut meninggal dunia. Diduga bayi tersebut sudah beberapa kali dibuang sehingga sempat terlantar dan akhirnya ditemukan.

Baca Juga:  Tokoh Budaya Jabar Apresiasi Event Pasanggiri Wanoja Jajaka Jawa Barat 2018

“Diduga sudah beberapa hari sehingga kondisi bayi memburuk dan akhirnya meninggal dunia,” ungkap Iptu Rianto.

Menurut dia, ada dugaan bayi tersebut sengaja dibuang ke sungai. Ini dibuktikan dengan kondisi bayi dibungkus dan terdapat sebuah batu untuk alat pemberat agar bayi tersebut tenggelam.

Baca Juga:  Tidak Hanya Kerangkeng Manusia, di Kediaman Bupati Langkat Juga Ditemukan Hewan Langka

“Dugaan bayi itu sengaja dibuang, ini dibuktikan dari kondisi bayi ringkus plastik. Terkait siapa yang membuang bayi masih dalam.penyelidikan,” bilangnya. (Ptr)