Live Stream Bandung 132 TV


HUT Perseib Ke-88, Bobotoh dan ViDI Indramayu Gelar Santunan di Ponpes Ianatul Mubtadiin

Kegiatan tersebut diisi dengan memotong tumpeng dan memberikan kepada Ketua Yayasan, penasehat dan perwakilan anak yatim

Bobotoh dan Viking Distrik Indramayu (ViDI) dengan menggelar santunan anak yatim di Pesantren Ianatul Mubtadiin Desa Dukuh-Indramayu. (Foto: net))

JABARNEWS | INDRAMAYU - Peringatan HUT Persib ke-88 diisi berbagai acara oleh Bobotoh dan pecinta klub sepak bola kebanggaan warga Jawa Barat tersebut, salah satunya dilakukan oleh oleh Bobotoh dan Viking Distrik Indramayu (ViDI) dengan menggelar santunan anak yatim di Pesantren Ianatul Mubtadiin Desa Dukuh-Indramayu.

Salah seorang pengasuh Pesantren Ianatul Mubtadiin, Gus Farhan menjelaskan, pihaknya merasa bangga dengan kegiatan yang digelar oleh Bobotoh Persib dan ViDI yang dipusatkan di pesantrennya.

Baca Juga:

Blusukan Jokowi ke Bogor Tak Temukan Obat Covid-19, Bima Arya: Distributor Kosong

PPKM Darurat, Pemdes Wangunjaya Naringgul Gencar Semprotkan Disinfektan



“Ini adalah sebuah bukti bahwa keberadaan Bobotoh Persib khususnya ViDI bukan hanya sekedar perkumpulan untuk mendukung klub sepakbola kecintaannya semata, melainkan juga diisi dengan kegiatan positif dan kepedulian yang besar terhadap pesantren dan anak-anak yatim,” ungkap Gus Farhan dilansir dari NU Online, Senin (15/3/2021).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Viking Distrik Indramayu (ViDI) yang telah memberikan santunan kepada anak yatim di Pesantren Ianatul Mubtadiin, semoga ViDI semakin maju dan Persib juga kembali menjadi juara sebagaimana keinginan seluruh rakyat Jawa Barat,” sambung Gus Farhan.

Peringatan HUT Persib tersebut dihadiri seluruh jajaran pengurus Vikin Distrik Indramayu, penasehat dan Bobotoh yang lain. Anak-anak yatim piatu di Pondok pesantren tersebut sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Viking Distrik Indramayu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : HUT Persib Ke-88 Bobotoh ViDI Indramayu Indramayu Santunan Ponpes Ianatul Mubtadiin Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi