Live Stream Bandung 132 TV


Rapat Internal Perdana DPC PKB Sukabumi, Bahas Bursa Gubernur Jabar

PKB sudah punya stok beberapa kader internal yang sudah sangat layak

Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kabupaten Sukabumi Hasim Adnan (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | SUKABUMI - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026 yang baru sepekan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab), sudah mulai menghangatkan mesin partai dengan menggelar Rapat Internal perdana bersama jajaran pengurus baru di salah satu hotel di kawasan Selabintana, Kabupaten Sukabumi (Minggu, 14/03/21).

Hadir dalam rapat gabungan tersebut, mulai dari jajaran Musytasar (Dewan Penasehat), Dewan Syuro dan juga Dewan Tanfidz, termasuk para anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi. Dr KH. Abu Bakar selaku Ketua Dewan Syuro, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal mengenai pentingnya PKB menjadi garda terdepan dalam menjaga aqidah ahlussunnah wal jama'ah dan keutuhan NKRI.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



"Ber-PKB itu pertama-pertama harus dilandasi keikhlasan dan diniatkan sebagai ibadah, agar setiap gerak langkah dalam rangka membesarkan PKB yang muaranya untuk kemaslahatan umat, berbuah pahala dari Yang Maha Kuasa," ujar pria yang akrab disapa Kang Bakang ini.

Lebih lanjut, Kang Bakang juga menegaskan bahwa untuk bisa melahirkan kader PKB yang istiqomah itu, salah satunya kuncinya adalah penguatan pada ranah ideologi yang sejatinya bisa terus ditempa melalui jenjang kaderisasi yang bersifat konstan.

Sementara itu, Hasim Adnan selaku Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kabupaten Sukabumi, dalam orasi politiknya lebih banyak menekankan pada skema yang akan dijalankan selama lima tahun ke depan, sebagaimana yang sudah tertuang dalam Rencana Strategis (Renstra) dan Roadmap DPP PKB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rapat Internal PKB DPC PKB Sukabumi Sukabumi Bursa Gubernur Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi