Menjajal Keindahan Pantai Sebagai Destinasi Wisata Cirebon

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu daerah yang masih berada di Provinsi Jawa Barat. Cirebon merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata.

Dari mulai wisata alam, agrowisata, wisata edukasi hingga wisata pantai bisa kalian temui di Cirebon. Ditambah lagi, Cirebon juga terkenal dengan berbagai kudapan khasnya.

Tentunya hal tersebut sangat sayang jika dilewatkan, apalagi kalo kalian sedang berada di Cirebon. Selain itu, kalian juga bisa menemukan wisata-wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa nama tempat wisata pantai yang bisa kalian temukan di Cirebon:

Baca Juga:  Djadjang Nurdjaman Bawa Barito Putera Lolos 8 Besar Piala Menpora


Pertama. Pantai Baro Gebang – Berlokasi di Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Pantai Baro Gebang ini merupakan salah satu tempat wisata pantai yang bisa kalian kunjungi.

Disana kalian bisa melakukan beberapa aktivitas yang biasa dilakukan di pantai-pantai lain pada umumnya. Selain itu, disana kalian akan menemukan keindahan dari keeksotisan pantai yang sayang untuk dilewatkan.

Kedua. Pantai Kejawanan – Pantai Kejawan merupakan salah satu pantai populer di Cirebon yang biasanya banyak dikunjungi wisatawan pada saat memasuki liburan akhir pekan. Kalian, bisa berkunjung ke tempat tersebut bersama keluarga.

Baca Juga:  Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Bersihkan Lingkungan Bersama Masyarakat

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan pantai yang eksotis. Ditambah lagi dari pantai ini kalian bisa melihat keindahan dari gunung yang tentunya blm tentu bisa dilihat di pantai lainnya.

Ketiga. TPI Bondet – Bertempat Di Mertasinga, Kecamatan Jati, Cirebon. TPI Bondet ini merupakan salah satu destinasi wisata pantai Cirebon yang tentunya sayang untuk kalian lewatkan begitu saja.

Selain itu, disana kalian bisa menaiki beberapa perahu nelayan dan ikut menangkap ikan ke tengah laut. Ditambah lagi disana kalian akan menemukan beberapa spot foto Instagramable yang bisa kalian coba untuk menambah foto di feed Instagram kalian.

Baca Juga:  Kesal, Jalan Rusak Ditanami Bibit Pisang Dan Kitri

Keempat. Mangrove Kasih Sayang – Tempat wisata Hutan Mangrove yang terletak di Mundu Pesisir, Cirebon ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Disana kalian bisa berkeliling hutan mangrove tersebut sebagai penghilang rasa penat saat bekerja. Selain itu, Disana juga kalian bisa berswafoto bersama teman-teman di spot foto yang tentunya Instagramable. (Mal)