Live Stream Bandung 132 TV


Penyerang Baru Persib Ezra Walian Kabarkan Kondisinya saat Jalani Karantina

Saya tetap berlatih selama tiga kali dalam sehari, yaitu pagi, siang dan malam.

- Penyerang baru Persib, Ezra Walian. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Penyerang baru Persib, Ezra Walian mengungkapkan kondisinya saat menjalani masa karantina mandiri yang dijalani di Jakarta sejak Minggu 14 Maret 2021 lalu. Ketika masa karantina berakhir, Ezra direncanakan langsung ke Bandung.

Masa karantina Ezra akan berlangsung selama lima hari. Dilansir dari laman resmi Persib, Ezra diharapkan bisa berada di Bandung, Kamis 18 Maret 2021 lusa.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Selama karantina, semuanya berjalan cukup baik. Saya tetap berlatih selama tiga kali dalam sehari, yaitu pagi, siang dan malam. Saya berusaha untuk tetap melakukan sesuatu di sini," kata Ezra saat live instagram bersama @persib, Selasa 16 Maret 2021 petang.

Meski tidak bisa melakukan banyak hal saat karantina, Ezra mengaku cukup menikmatinya. Ia memahami, karantina ini sangat bermanfaat, tidak hanya untuk dirinya, tapi juga orang-orang terdekatnya.

"Selain itu, saya juga menonton tv. Memang ini membosankan, tapi tetap harus dilakukan karena Covid-19. Tapi sejauh ini berjalan cukup baik," ujar pemain yang akan mengenakan nomor punggung 30 ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Ezra Walian Karantina Covid-19 Virus Corona Jabrnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi