Penyerang Baru Persib Ezra Walian Kabarkan Kondisinya saat Jalani Karantina

JABARNEWS | BANDUNG – Penyerang baru Persib, Ezra Walian mengungkapkan kondisinya saat menjalani masa karantina mandiri yang dijalani di Jakarta sejak Minggu 14 Maret 2021 lalu. Ketika masa karantina berakhir, Ezra direncanakan langsung ke Bandung.

Masa karantina Ezra akan berlangsung selama lima hari. Dilansir dari laman resmi Persib, Ezra diharapkan bisa berada di Bandung, Kamis 18 Maret 2021 lusa.

Baca Juga:  Empat Cara Memilih Isian Parcel dan Hampers Untuk Lebaran

“Selama karantina, semuanya berjalan cukup baik. Saya tetap berlatih selama tiga kali dalam sehari, yaitu pagi, siang dan malam. Saya berusaha untuk tetap melakukan sesuatu di sini,” kata Ezra saat live instagram bersama @persib, Selasa 16 Maret 2021 petang.

Baca Juga:  Permata Sayangkan Manajemen RSUD Bayu Asih Tak Tegas Pada Pelanggar Kode Etik Nakes

Meski tidak bisa melakukan banyak hal saat karantina, Ezra mengaku cukup menikmatinya. Ia memahami, karantina ini sangat bermanfaat, tidak hanya untuk dirinya, tapi juga orang-orang terdekatnya.

“Selain itu, saya juga menonton tv. Memang ini membosankan, tapi tetap harus dilakukan karena Covid-19. Tapi sejauh ini berjalan cukup baik,” ujar pemain yang akan mengenakan nomor punggung 30 ini.

Baca Juga:  Sampah Menumpuk, Warga Lojikobong Majalengka Bersihkan Sungai

Perekrutan Ezra dilakukan sesuai dengan rekomendasi yang diberikan pelatih PERSIB Robert Alberts untuk menambah kekuatan di lini depan, setelah Geoffrey Castillion dipinjamkan ke klub Italia dan hengkangnya, Beni Oktovianto. (Red)