Berikut Empat Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat di Masjid Kubah Emas Depok

JABARNEWS | BANDUNG – Depok merupakan salah satu kota yang masir termasuk Provinsi Jawa Barat. Di Kota tersebut, kalian bisa menemukan banyak tempat wisata seperti wisata alam, wisata edukasi hingga wisata religi, seperti Kubah Emas.

Masjid Kubah Emas Depok atau biasa dikenal juga dengan nama Masjid Dian Al Mahri, merupakan salah satu destinasi wisata religi Depok yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas sebagaimana tempat wisata religi lainnya. Oleh karena itu berikut kami rangkum beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan di Sekitaran Masjid Kubah Emas Depok :

Baca Juga:  Usai Kampanye, Cabup Subang Pungut Sampah

Pertama. Beribadah – Bagi kalian yang beragama Muslim, di Masjid Kubah Emas Depok ini kalian bisa berwisata religi sambil beribadah sholat berjamaah dan biasanya akan banyak pengunjung yang ikut sholat.

Selain itu, disini kalian bisa menemukan al qur’an yang bisa kalian baca setelah sholat. Sungguh menarik bukan salah satu destinasi wisata religi kubah emas Depok ini.

Baca Juga:  Hadapi El Nino, BMKG Sarankan Masyarakat Lakukan Tiga Hal Ini

Kedua. Hunting Foto – Di masjid Kubah emas atau Masjid Dian Al Mahri ini terdapat beberapa spot foto yang menari bagi kalian para wisatawan yang ada di sana atau pun sekitaran masjid tersebut.

Selain itu, tentunya spot foto tersebut sangat instagramable. Dengan begitu kalian bisa menambah koleksi foto liburan kalian dan membagikannya di media sosial seperti Instagram.

Ketiga. Berburu Baju – Di Sekitar halaman Masjid Kubah Emas Depok atau Dian Al Mahri ini terdapat beberapa butik dan toko aksesoris yang bisa klain kunjungi untuk membeli cinderamata setelah dari wisata religi tersebut.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

Keempat. Berburu makanan – Selain itu, Masjid Kubah Emas ini menyediakan aula untuk sarana pengunjung masjid sekadar beristirahat, toko makanan, vila, dan butik pakaian di dekat tempat parkir.

Tempat tersebut harus bisa kalian manfaatkan, biasanya usai perjalanan jauh tubuh kalian akan terasa capek. dan untuk hal seperti itulah tempat istirahat tersebut disediakan. (Mal)