JMN Channel


Lanjutkan Penyidikan di Bandung Barat, KPK Geledah Kantor Dinas PUTR

Penyidik KPK membawa sebuah dus telepon seluler berwarna putih

Tim penyidik KPK memeriksa mobil dinas Pemkab Bandung Barat, Rabu (17/3/2021). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Pemkab Bandung Barat di Ngamprah, Rabu (17/3/2021) pagi.

Kedatangan tim penyidik KPK itu untuk melanjutkan penanganan kasus dugaan korupsi bantuan sosial penanganan Covid-19 pada Dinas Sosial di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga:

PPKM di Bandung Barat Membuahkan Hasil, BOR RS Kini 39 Persen

Bantah Berita Pengusiran, DPD Partai Golkar KBB: Kami Pindah ke Lokasi Strategis



Kali ini penyidik KPK menggeledah Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) KBB. Didampingi Kepala Dinas PUTR KBB Rachmat Adang Syafa'at, penyidik KPK yang dikawal oleh petugas polisi bahkan turut memeriksa mobil sang kepala dinas.

Tim penyidik KPK terpantau mulai masuk ke Kantor Dinas PUTR sekitar jam 9.00 WIB. Hingga sejam berselang, tim KPK masih mondar-mandir di sejumlah ruang kerja Dinas PUTR, kemudian menyusul Rachmat Adang Syafa'at yang datang ke kantornya dengan langkah cepat.

Sekitar pukul 10.45 WIB, penyidik KPK sempat keluar dari Kantor Dinas PUTR KBB di Gedung B dan bergegas menuju area parkir. Tim KPK lalu memeriksa sebuah mobil dinas Pemkab Bandung Barat berjenis Toyota Innova dengan plat nomor D 1566 U yang dicat hitam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Barat KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Dinas PUTR KBB Tim Penyidik KPK

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi