Live Stream Bandung 132 TV


Persib Bidik Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi, Ini Kata Robert Alberts

Nama dua pemain tersebut mencuat setelah sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan klu terkait pemain asing yang akan direkrut.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengkonfirmasi bahwa ada dua pemain asing Asia yang sedang mereka incar. (Official Media Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung tengah dalam perburuan untuk mencari pemain asing baru berpaspor Asia. Kabarnya, beberapa nama pun telah didapat oleh Persib untuk kemudian menjadi calon pemain mereka.

Persib sendiri kini memang sedang gencar mencari pemain asing Asia di posisi gelandang. Pemain tersebut nantinya diproyeksikan sebagai pengganti Omid Nazari yang sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Kabarnya, dua nama telah mencuat sebagai kandidat pemain asing Asia baru Persib. Dua nama tersebut adalah Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi.

Nama dua pemain tersebut mencuat setelah sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan klu terkait pemain asing yang akan direkrut. Robert menyebut, salah satu pemain merupakan pemain Timnas Haiti berpaspor Jepang, dan juga pemain Jepang yang berkarir di Swedia.

Kriteria tersebut sangat cocok dengan dua nama di atas. Zachary Herivaux merupakan pemain Timnas Haiti yang juga memiliki paspor Jepang, sementara Kazuki Takahashi juga adalah pemain yang merumput di Swedia sebelumnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Zachary Herivaux Kazuki Takahashi Robert Alberts Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi