Persib Bidik Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi, Ini Kata Robert Alberts

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tengah dalam perburuan untuk mencari pemain asing baru berpaspor Asia. Kabarnya, beberapa nama pun telah didapat oleh Persib untuk kemudian menjadi calon pemain mereka.

Persib sendiri kini memang sedang gencar mencari pemain asing Asia di posisi gelandang. Pemain tersebut nantinya diproyeksikan sebagai pengganti Omid Nazari yang sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim.

Kabarnya, dua nama telah mencuat sebagai kandidat pemain asing Asia baru Persib. Dua nama tersebut adalah Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi.

Baca Juga:  Inilah Sosok Almas Tsaqibbirru, Mahasiswa Solo Pemenang Gugatan di MK Soal Syarat Capres-Cawapres

Nama dua pemain tersebut mencuat setelah sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan klu terkait pemain asing yang akan direkrut. Robert menyebut, salah satu pemain merupakan pemain Timnas Haiti berpaspor Jepang, dan juga pemain Jepang yang berkarir di Swedia.

Kriteria tersebut sangat cocok dengan dua nama di atas. Zachary Herivaux merupakan pemain Timnas Haiti yang juga memiliki paspor Jepang, sementara Kazuki Takahashi juga adalah pemain yang merumput di Swedia sebelumnya.

Baca Juga:  Jangan Anggap Sepele! Ternyata Hal Kecil Seperti Ini Bisa Bikin Kamu Bahagia

Mengenai rumor tersebut, Robert pun tak menampik bahwa Persib tertarik terhadap dua pemain tersebut. Menurutnya, masing-masing pemain tersebut memiliki karakter permainan yang sangat baik.

“Mereka semua pemain bagus, tentu saja saya memeriksa semua pemain yang direkomendasikan. Saya akan memeriksa, tetapi kemudian mereka harus menyesuaikan posisi, gaya yang berbeda, jenis pemain yang berbeda apa yang kami butuhkan,” ujar Robert Alberts dalam sesi wawancara virtual dengan media, Rabu siang (17/3/2021).

Baca Juga:  Enam Amalan yang Dianjurkan Saat Hari Raya Idul Adha

Meski demikian, Robert mengaku tak akan terburu-buru dalam memilih pemain yang telah diincarnya. Ia baru akan memilih setelah semua profil dan latar belakang pemain tersebut ia ketahui.

“Pemain bagus tapi saya harus melihat semua pemain yang direkomendasikan dan siapa yang cocok untuk tim kami. Tapi saya memeriksa pemain seperti mereka juga.” tutur Robert. (CR2)