Ezra Walian dan Wander Luiz Segera Gabung Latihan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung segera kedatangan amunisi baru lagi. Pekan ini, dua penyerang Persib direncanakan akan segera bergabung latihan dengan para pemain lainnya.

Dua penyerang tersebut adalah Wander Luiz dan Ezra Walian. Nama terakhir sendiri baru saja direkrut oleh Persib pada pekan lalu.

Sementara itu, Wander Luiz baru akan kembali setelah sebelumnya menetap di Brasil selama tidak adanya kompetisi di Indonesia.

Baca Juga:  Akibat Terlelap Tidur Warga Cianjur Tewas Terbakar Bersama Rumahnya

Bergabungnya dua pemain tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert menyebut, Ezra akan datang lebih dulu lantaran dirinya telah berada di Indonesia sebelumnya.

Ezra Walian sendiri sebelumnya memang telah di Indonesia sejak pekan lalu. Ia baru saja menyelesaikan karantina di Jakarta selama lima hari setelah sebelumnya melakukan perjalanan dari Belanda. Pemain berusia 23 tahun tersebut pun akan bergabung latihan pada Kamis besok (18/3/2021).

Baca Juga:  Inilah Nama Sekolah di Indonesia Paling Aneh

“Ezra bergabung bersama kami besok karena dia sudah boleh keluar dari karantina hari ini jadi dia akan bergabung dengan kami,” ujar Robert pada sesi wawancara virtual dengan media, Rabu (17/3/2021).

Sementara itu, Wander Luiz direncanakan baru akan tiba di Bandung pada hari Minggu, 21 Maret mendatang. Hal tersebut lantaran Wander Luiz harus menjalani karantina selama lima hari di Jakarta terlebih dahulu.

Baca Juga:  Diduga Depresi Karena Stroke, Pria Paruh Baya di Pangandaran Nekat Gantung Diri

Wander Luiz dan warga negara asing yang datang ke Indonesia sendiri memang wajib melewati masa karantina terlebih dahulu setelah mereka datang dari luar negeri.

“Luiz dia akan tiba hari Minggu karena sekarang sedang menjalani karantina di Jakarta. Jadi dia akan tiba di Bandung hari Minggu melakukan perjalanan bersama kami hari Senin,” tukas Robert. (CR2)