Live Stream Bandung 132 TV


Pikap Tabrak Truk di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, Begini Kondisinya

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Situasi kecelakaan yang terjadi di Kampung Gunung Putri, RT 15/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki pick up bernomor polisi T-8198-AN dengan Hino Dump Truck bernomor polisi B-9376-TIS terjadi di Jalan raya Purwakarta-Bandung, persisnya di Kampung Gunung Putri, RT 15/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Rabu (17/3/2021).

Meski tidak ada korban jiwa tewas, pengemudi mobil pikap, Asep Mohamad Hamdan (43) warga Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, mengalami luka ringan.

Baca Juga:

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS

Ridwan Kamil Dorong Bupati dan Wakil Kota Gunakan Hotel Untuk Tempat Isolasi



Sementara dua penumpang pikap yang diketahui bernama Agus Muslim (48) warga Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta dan Ahmad (49) warga Desa Linggarsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, mengalami luka berat.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kanit Laka, Ipda Jamal Nasir mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula dari kendaraan Suzuki Pikap yang dikemudikan Asep Mohamad Hamdan dengan membawa dua orang penumpang datang dari arah Ciganea menuju arah Sukatani.

Ketika melintas di TKP, sambung dia, dengan kondisi jalan yang menikung dan menurun, pengemudi kendaraan pick up mengemudikan mobilnya mengambil jalur kanan dan berlawanan arah. Pada saat itu, truk berada di depannya, sehingga terjadi tabrakan karena jarak keduanya sudah terlalu dekat tidak sempat mengelak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pikap Tabrak Truk Jalan Raya Purwakarta-Bandung Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi