Pikap Tabrak Truk di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, Begini Kondisinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Suzuki pick up bernomor polisi T-8198-AN dengan Hino Dump Truck bernomor polisi B-9376-TIS terjadi di Jalan raya Purwakarta-Bandung, persisnya di Kampung Gunung Putri, RT 15/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Rabu (17/3/2021).

Meski tidak ada korban jiwa tewas, pengemudi mobil pikap, Asep Mohamad Hamdan (43) warga Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, mengalami luka ringan.

Baca Juga:  Tiga Cara Menghilangkan Pusing Akibat Terlalu Banyak Makan Daging Kurban, Kalian Pernah Coba?

Sementara dua penumpang pikap yang diketahui bernama Agus Muslim (48) warga Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta dan Ahmad (49) warga Desa Linggarsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, mengalami luka berat.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kanit Laka, Ipda Jamal Nasir mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula dari kendaraan Suzuki Pikap yang dikemudikan Asep Mohamad Hamdan dengan membawa dua orang penumpang datang dari arah Ciganea menuju arah Sukatani.

Baca Juga:  Cipadung Jadi Kelurahan Tertinggi Kasus Covid-19, Ini Kata Satgas

Ketika melintas di TKP, sambung dia, dengan kondisi jalan yang menikung dan menurun, pengemudi kendaraan pick up mengemudikan mobilnya mengambil jalur kanan dan berlawanan arah. Pada saat itu, truk berada di depannya, sehingga terjadi tabrakan karena jarak keduanya sudah terlalu dekat tidak sempat mengelak.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang kendaraan Suzuki Pikap mengalami luka luka,” ungkap Pria yang akrab disapa Jamsir itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 31 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Cancer dan Leo

Tak ayal, atas kejadian itu warga sekitar dan pengguna jalan berdatangan ke lokasi.

“Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” singkatnya. (Gin)