Tiga Tempat Wisata Kuliner Purwakarta, Banyak Dikunjungi Wisatawan

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan berbagai potensi wisata alam yang mempesona, Kabupaten Purwakarta juga memiliki tempat wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Dari mulai kaki lima hingga restoran ternama, dapat kalian kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten Purwakarta ini. Untuk itu, kita sebagai warga Purwakarta Seharusnya tidak perlu jauh untuk mencari tempat wisata kuliner tersebut.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata kuliner Purwakarta yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan. Diantaranya:

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Jerman, Laga Hidup Mati The Panser

Pertama. Pinggiran Jalan Raya Cibungur – Cibungur merupakan salah satu daerah yang terlewati oleh jalan utama Purwakarta-Cikampek, di sana kalian akan menemukan banyak rumah makan Maranggi sebagai makanan khas dari Purwakarta.

Selain itu, disana kalian akan menemukan salah satu restoran yang populer se-Jawa Barat karena kenikmatan dari sate Marangginya tersebut. Tentunya hal tersebut sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga:  Pusat Zakat Umat Berbagi Kebahagiaan Qurban untuk 300.000 Penerima Manfaat

Kedua. Kampung Maranggi Preled – Bertempat di Alun-alun Preled dan Stasiun Plered, Tempat wisata Kampung Maranggi ini tentunya sayang jika kalian lewatkan ketika sedang berkunjung ke Kabupaten Purwakarta.

Di sana kalian akan menemukan banyak penjual makanan maranggi, serta jajanan lainnya yang begitu lezat. Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat tersebut bersama keluarga, tentunya akan menambah seru kegiatan kalian disana.

Baca Juga:  Harimau Ragunan Jakarta Terpapar Covid-19, Bazoga Bandung Lakukan Hal Ini

Ketiga. Wiskul Gedung Kembar – Wiskul atau wisata kuliner Gedung Kembar ini biasanya ada ketika malam minggu saja. Ketika kalian berkunjung ke tempat tersebut kalian akan disuguhkan dengan berbagai jajanan.

Mulai dari jajanan tradisional seperti tahu gejrot hingga jajana lainnya, yang jelas kalian di sana tidak akan merasa susah untuk mencari berbagai jenis makanan yang di inginkan. (Mal)