Personil Kodim 0204 DS Jalani Vaksinasi Covid-19, Kuota Untuk 100 Orang

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI -Sebanyak 100 personil Kodim 0204 Deli Serdang dari 9 Koramil menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama dilaksanakan di kantor Koramil 10 Sei Rampah, Kamis (18/3/2021).

Dandim 0204 Deli Serdang, Letkol Kav Jackie Yudhatara melalui Danramil 10 Sei Rampah, Lettu Yasir mengatakan, dinas kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai menyediakan 100 dosis vaksin Covid-19. 

Baca Juga:  Kemendikbud Resmi Tutup 23 Perguruan Tinggi Bermasalah, Terbanyak di Jawa Barat dan Jakarta

“Kuota vaksin yang disiapkan Dinas kesehatan hanya 100 dosis,” katanya.

Ia menjelaskan, mengantisipasi adanya personil yang tidak dapat divaksin setelah menjalani tahap pemeriksaan  kesehatan. Untuk itu kita sudah siapkan 29 personil cadangan untuk menganti personil yang tidak bisa menjalani vaksinasi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pemilik Rasi Bintang Capricorn, Aquarius dan Sagittarius

“Sudah disiapkan 129 personil cadangan guna mengantisipasi adanya personil yang tidak bisa menjalani vaksinasi,” ungkap Lettu Yasir.

Ia menghimbau masyarakat agar tidak takut divaksin, karena vaksin Covid-19 sudah sudah teruji, halal dan aman. Selain itu vaksinasi untuk menghambat penularan Covid-19 ketubuh.

“Kita himbau masyarakat jangan takut, karena vaksin sudah teruji, halal dan aman bagi tubuh,” bilangnya.

Baca Juga:  Bucin Banget, Pria Ini Simpan Mayat Wanita Cinta Pertamanya hingga 21 Tahun

Ditempat terpisah, Danramil 11 Tanjung Beringin Kapten Arh A Sembiring mengaku, tidak adanya gejala setelah di vaksin Covid-19, dia hanya merasakan pegal dan merasa ngantuk

“Gak merasakan gejala apa-apa, ada sedikit pegal dan ngantuk,” ucapnya. (Ptr)