Live Stream Bandung 132 TV


Robert Alberts Tanggapi Banyaknya Rumor Beredar di Sosial Media

Persib tengah mengincar satu pemain berposisi gelandang berpaspor Asia

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menanggapi banyaknya rumor yang beredar di sosial media mengenai rekrutan anyar mereka. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain. Hal tersebut berkaitan dengan Persib yang masih berburu beberapa pemain untuk mengisi skuatnya musim depan.

Banyaknya pemain yang diburu oleh Persib juga berbanding lurus dengan beberapa pemain musim lalu yang keluar dari tim. Setidaknya, Persib hingga saat ini telah ditinggal enam pemainnya pada musim lalu. Diantaranya adalah Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Oktovianto, Ghozali Soregar, Omid Nazari dan Kim Kurniawan.

Baca Juga:

Tak Ada Rencana Mudik, Zalnado Pilih Cara Ini Lepas Rindu Bareng Keluarga

Di Cicalengka, Truk Bermuatan Elektrok Terguling Melintang Di Jalan



Terbaru, Persib pun dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain berpaspor Asia. Persib sendiri memang tengah mengincar satu pemain berposisi gelandang berpaspor Asia setelah Omid Nazari hengkang dari tim.

Terkait dengan banyaknya pemain yang dihubung-hubungkan dengan timnya, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun buka suara. Menurutnya, rumor yang beredar di internet ataupun juga di sosial media merupakan suatu hal yang wajar.

Ia tak bisa serta merta menghentikan rumor yang beredar. Robert juga menyinggung tentang rumor yang dibuat-buat yang tak lain merupakan permainan dari agen pemain agar kliennya bisa dikenal.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Robert Alberts Rumor Persib Sosial Media Pemain Persib Bandung Pemain Incaran Persib

berita terkait

Lolos Dari Penyekatan Mudik, Travel Gunakan Cara Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi