Robert Alberts Tanggapi Banyaknya Rumor Beredar di Sosial Media

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain. Hal tersebut berkaitan dengan Persib yang masih berburu beberapa pemain untuk mengisi skuatnya musim depan.

Banyaknya pemain yang diburu oleh Persib juga berbanding lurus dengan beberapa pemain musim lalu yang keluar dari tim. Setidaknya, Persib hingga saat ini telah ditinggal enam pemainnya pada musim lalu. Diantaranya adalah Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Oktovianto, Ghozali Soregar, Omid Nazari dan Kim Kurniawan.

Terbaru, Persib pun dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain berpaspor Asia. Persib sendiri memang tengah mengincar satu pemain berposisi gelandang berpaspor Asia setelah Omid Nazari hengkang dari tim.

Baca Juga:  Terasering Panyaweuyan, Magnet Bagi Turis Asing

Terkait dengan banyaknya pemain yang dihubung-hubungkan dengan timnya, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun buka suara. Menurutnya, rumor yang beredar di internet ataupun juga di sosial media merupakan suatu hal yang wajar.

Ia tak bisa serta merta menghentikan rumor yang beredar. Robert juga menyinggung tentang rumor yang dibuat-buat yang tak lain merupakan permainan dari agen pemain agar kliennya bisa dikenal.

Baca Juga:  Tips Mengatasi Puting Lecet Saat Menyusui

“Di internet, kamu tidak bisa menghentikan spekulasi. Jangan lupa, terkadang ada juga agen yang bekerja di luaran sana, mencoba agar pemainnya dikenal,” ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual dengan media, Rabu (17/3/2021).

Meski banyaknya rumor yang beredar, Robert menyebut hanyalah dirinya dan awak di tim yang tahu jelas akan kondisi yang terjadi mengenai pemain incaran mereka.

“Orang-orang berspekulasi dengan berbicara soal rumor. Kami tahu kenyataannya, kami tahu apa yang kami cari dan kami tahu siapa yang sedang menjalin komunikasi,” tutur Robert.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Scorpio, Berhentilah Berharap Dengan Seseorang di Masa Lalu

Untuk itu, ia mengabaikan rumor yang beredar di internet dan sosial media dan memilih fokus dengan fakta yang ia ketahui tentang calon rekrutannya.

“Jadi ada dua skenario yang berbeda, internet tetaplah internet, kamu tidak bisa mengubahnya. Tapi kami tahu kenyataannya dan siapa pemain yang sedang menjalin komunikasi.” pungkasnya. (CR2)