Anda Warga Nahdlatul Ulama? Download Aplikasi Kartanu Donk

JABARNEWS | BANDUNG – Ngaku Warga Warga Nahdlatul Ulama? Tapi sudah tahu Kartanu? jika masih belum mengetahuinya berikut kami ulas mengenai Aplikasi Kartanu ini. Sebagai salah satu Inovasi teknologi terbaru sebagai unsur kebutuhan warga Nahdlatul Ulama (NU) serta masyarakat Indonesia.

Nama Kartaku ini merupakan Akronim dari Kartu Tanda Anggota NU, dan Kartu ini merupakan Kartu identitas yang dimiliki oleh setiap Warga atau anggota Nahdlatul Ulama (NU) di seluruh Indonesia.

Di Indonesia ini banyak terdapat anggota atau warga dari Nahdlatul Ulama (NU), dengan aplikasi ini juga kalian bisa terverifikasi sebagai anggota resmi Nahdlatul Ulama yang tersebar luas Indonesia ini.

Baca Juga:  Angin Kencang Tumbangkan Pohon

Dengan dihadirkannya aplikasi Kartanu ini, bukan hanya sebagai penanda atau identitas saja. Melainkan sebuah bentuk Khidmat keumatan dan Pelayanan keumatan. Hal tersebut, juga berkaitan dengan perkembangan teknologi di era serba digital saat ini.

Oleh sebab itu Aplikasi Kartanu atau Kartu Tanda Anggota NU hadir sebagai Elektronik Kartanu (E-Kartanu). Kini Aplikasi Kartanu Bisa kalian Download di Smartphone kalian dengan cara membuka Play Store untuk android dan App Store Untuk Iphone (Apple Phone).

Baca Juga:  Yod Mintaraga Berharap OPD di Jabar Tidak Tambah Tenaga Honorer

Selain itu, Aplikasi Kartanu ini memiliki fitur lainnya yang bisa memudahkan kalian. Seperti Payment Point Online Bank (PPOB) yang terdiri dari pembayaran tagihan listrik, Pembayaran tagihan PDAM, Pembayaran BPJS hingga beberapa fitur layanan lainnya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Kartanu ini juga terdapat fitur Marketplace seperti salah satunya jual beli pulsa atau Paket data Internet. Ditambah lagi, dalam aplikasi ini terdapat fitur Crowdfunding.

Crowdfunding sendiri merupakan sebuah metode untuk meningkatkan modal melalui usaha kolektif yang berasal dari teman, keluarga, pelanggan, serta investor. Sungguh sangat membantu bukan, aplikasi Kartanu ini.

Baca Juga:  Ratusan Sekolah Tingkat SD dan SMP di Purwakarta Siap Gelar PTM

Oleh karena itu. Tunggu apalagi, sekarang juga segera download aplikasi Kartaku ini di Smartphone Anda! Dengan begitu aplikasi Kartanu ini bisa dengan mudah membantu urusan anda terutama kalian warga NU.

Bahkan, apabila kalian sudah mendownload dan menggunakan aplikasi ini kalian tidak harus pergi keluar jauh-jauh dan panas-panasan hanya untuk membayar tagihan listrik. dengan cara membuka aplikasi dan memilih fitur pembayaran tersebut. (Mal)