Live Stream Bandung 132 TV


Perkuat Kamtibmas, Pemkot Bandung Gandeng FKPPI

Anggota FKPPI di Jabar mencapai 500.000 orang yang tersebar di 25 Pengurus Cabang se-Jabar.

kegiatan Pembinaan Potmas kepada FKPPI tentang Bela Negara dalam rangka memperkuat Harkamtibmas di Gedung FKPPI Jabar, Kamis (18/3/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berharap potensi yang ada di masyarakat dapat dibina dengan baik oleh Polri-TNI dalam upaya menghadapi pandemi Covid-19 bersama-sama. Salah satunya potensi tersebut adalah dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Polri-TNI (FKPPI).

Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang juga menjabat sebagai Ketua PD X FKPPI Jawa Barat saat kegiatan Pembinaan Potmas kepada FKPPI tentang Bela Negara dalam rangka memperkuat Harkamtibmas di Gedung FKPPI Jabar, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:

Jika Lihat Ada ASN Mudik, Segera Lapor ke Kementerian PANRB Disini

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras



Menurut Yana, anggota FKPPI di Jabar mencapai 500.000 orang yang tersebar di 25 Pengurus Cabang se-Jabar. Sehingga hal tersebut merupakan potensi yang bisa dibina dan diberi bimbingan.

"Potensi ini bisa turut dibina, baik oleh Polda, Kodam. Karena kami semua adalah putra putri yang tentunya terus harus diberi bimbingan dan dimanfaatkan potensinya untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Yana.

"Jadi, dalam kesempatan ini, sosialisasi bela negara. Kita juga bersama-sama menghadapi Covid-19 yang belum bisa diprediksikan kapan berakhir. Kita harus bersahabat dengan pandemi, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan," lanjutnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kamtibmas Pemkot Bandung FKPPI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi