Menjajal Keindahan Curug Ponggang Sebagai Objek Wisata Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Memiliki segudang destinasi wisata alam,  Purwakarta merupakan salah satu Kabupaten yang bisa kalian kunjungi untuk berwisata pada saat libur akhir pekan.

Dari mulai wisata alam gunung hingga air terjun/curug, bisa kalian temukan di Kabupaten Purwakarta ini. Salah satu objek wisata air terjun yang bisa kalian temui di Purwakarta yaitu Curug Ponggang.

Disana kalian akan disuguhkan dengan pesona dari keindahan alam serta hijaunya pepohonan yang mengelilingi tempat wisata Curug Ponggang Purwakarta ini.

Baca Juga:  Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

Ditambah lagi dengan sejuknya alam dan suara kicauan burung liar yang merdu, dijamin bisa membuat kalian merasa rilek dan betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Untuk yang ingin berkunjung ke Curug Ponggang, kami sarankan untuk datang saat musim kemarau. Sebab, apabila kalian berkunjung saat musim aliran air terjun tersebut akan bertambah deras, hal tersebut bisa membahayakan kalian.

Baca Juga:  Tingkah Unik Cakades Mandi Kembang Jelang Pilkades di Bogor

Ditambah lagi bebatuan di sekitaran air terjun atau Curug Ponggang ini sebagian memiliki ujung yang tajam, karena itu juga kalian mesti tetap berhati-hati.

Bagi yang berminat untuk datang ke lokasi Curug Ponggang Purwakarta dengan kendaraan umum (angkot), sayangnya hingga saat ini belum bisa kalian lakukan. Pasalnya rute jalan lokasi curug ini tidak terdapat kendaraan umum.

Baca Juga:  Pakai Kostum Seram di Hari Halloween, Dian Sastro Malah Disebut Cantik Netizen

Tetapi jika kalian berangkat dari pusat kota Purwakarta kalian bisa menemukan beberapa kendaraan umum seperti angkot dan elf yang bisa membawa kalian ke wanayasa, lalu kalian bisa melanjutkan ke lokasi menggunakan ojek.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Curug Ponggang Purwakarta ini, seharusnya saat ini kalian telah memasukan nama Curug Ponggang daftar list liburan kalian yang akan dikunjungi pada saat liburan. (Mal)