Eksplor Wisata Curug Cileat Subang, Sebagai Tempat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi para traveller, Kabupaten Subang mungkin bisa menjadi destinasi wisata yang tepat untuk dikunjungi. Curug Cileat, merupakan salah satu faktor yang mebuat subang menjadi tunuan para wisatawan.

Sebagai destinasi wisata Subang, Curug Cileat bisa dikunjungi ketika kalian sedang merasa bosan dan bingung mencari tempat wisata. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Selain itu, disana kalian akan melihat hijaunya pepohonan serta suara gemericik air terjun. Dijamin hal tersebut membuat kalian para wisatawan yang berkunjung ketempat wisata Curug Cileat ini merasa betah dan ingin berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga:  Sah! Fabiano Beltrame Akhirnya Resmi Jadi WNI

Ditambah lagi, destinasi wisata Curug Cileat belum banyak diketahui orang banyak. Dengan begitu, tempat ini terbilang masih asri dan terjaga pesona keindahan alamnya.

Bagi yang ingin berkunjung kesini, kalian akan dikenakan harga tiket sebesar Rp 10.000./orang. Dengan begitu kalian bisa menikmati suasana alam yang indah dari destinasi wisata Curug Cileat ini.

Baca Juga:  Kota Bandung Turunkan 1.228 Atlet Di Porda 2018

Tetapi Bukan hanya itu saja, di tempat wisata Curug Cileat ini kalian bisa berkemah bersama teman-teman sambil menikmati suasana alam pada saat malam hari. Hal itu bisa kalian lakukan dengan hanya membayar tiket sebesar Rp 20.000 saya.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Subang satu ini. Sebaiknya sekarang juga kalian bergegas memasukan nama tempat wisata Curug Cileat ini kedalam list wisata yang akan kalian kunjungi pada saat liburan tiba.

Baca Juga:  Temu Karya Karang Taruna Purwakarta Lahirkan Kamal, Ini Pesan Ahmad Arif

Jika kalian tertarik untuk datang kesini, kalian harus siap karena nantinya akan bertemu dengan track terjal seperti jalan setapak, hingga jalan ke tengan hutan yang masih belum banyak dijamah oleh orang-orang. (Mal)